BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 18 May 2020

  • Dilihat : 4584

Rekomendasi Outfit Kece Buat Hangout Setelah Masa Pandemi Berakhir

Rekomendasi Outfit Kece Buat Hangout Setelah Masa Pandemi Berakhir

 

           Akibat pandemi virus corona yang menjangkit dunia saat ini, kita semua diwajibkan untuk #DiRumahAja oleh pemerintah. Setiap hari pasti kita melihat campaign #DiRumahAja baik di media digital maupun televisi. Di balik tujuannya yang baik untuk mencegah penularan virus corona, kebanyakan dari kita pasti mengeluhkan hal yang sama terkait situasi ini.

 

           Kalian bosen gak sih, bro? Kangen hangout gak sih, bro? Pasti kangen kan? Nah sekarang Iwearzule mau ngasih rekomendasi outfit buat bikin kamu percaya diri bersosialisasi di tempat tongkrongan setelah masa pandemi nanti berakhir!

 

  1. Dark Mode Outfit

 

            Seringkah kamu jadi tempat curhatan teman-teman di tongkronganmu? Mereka selalu menganggap kamu pendengar yang baik juga dianggap solutif. Itu berarti kamu memiliki tingkat kedewasaan yang lebih baik dibanding mereka.

 

            Pertahankan kesan tersebut dengan outfit yang mendukung. Jangan sampai dengan outfit yang salah kamu malah dianggap ‘kolot’. Menggunakan pakaian serba hitam bisa menjadi alternatif terbaiknya. Pilih kaos hitam polos dan celana denim raw Parker hitam agar member kesan netral terhadap setiap masalah. Balut dengan jaket bomber multifungsi Helio dengan warna serupa agar kamu terkesan cerdas sebab dari sejarahnya jaket bomber ini biasa digunakan oleh kaum intelektual. Dengan begitu jiwa kedewasaan kamu di tongkrongan akan lebih positif karena didukung oleh kesan netral dan cerdas.

 

 

 

 

  1. Harrington Style

 

 

                Kamu tipe orang yang suka membuka topik obrolan di dalam suatu tongkrongan? Mau isu politik, komunitas, atau bahkan tentang cewek kecengan. Ini adalah tipe orang yang selalu dianggap penting dalam suatu perkumpulan.

 

            Kesan tersebut memang baik buat kamu karena dihargai oleh teman-temanmu. Tapi jangan sampai kamu merasa dianggap superior ya. Salah satu cara untuk menjaga kesan tersebut adalah dengan memadukan jaket harrington Legion dengan celana denim raw Marine. Jaket harrington ini memberi kesan bahwa kamu humble dan terbuka untuk berbincang apapun. Celana denim raw yang panjang ini juga membuat kamu tetap terkesan sopan dan tidak sembarangan dalam bersikap.

 

 

 

  1. Simple but Classy Style

  

 

             Kata temen kamu, kamu orang yang paling asyik di tongkrongan. Candaan kamu yang sederhana tapi selalu memancing banyak tawa. Itu kamu, si humoris yang selalu menebar kebahagiaan di tempat tongkrongan.

 

            Tapi jangan sampai kehumorisan itu membuat kamu terlihat konyol dan jadi bahan bulying. Hindari hal itu dengan outfit yang tetap stylish. Sederhana aja, kamu hanya perlu memadukan jaket Modric dengan celana Chino berwarna netral. Jaket Modric akan membuat kamu terkesan enjoy dan celana chino kamu akan memberi kesan rapih. So, kamu udah kece dengan sangat sederhana.


Udah pada gak sabar dan kangen pengen hangout bareng temen-temen kan? Kuy catat dulu semua pilihan-pilihan outfit diatas. Pastikan setelah ini kamu langsung cek rekomendasi outfit buat hangout setelah masa pandemi nanti berakhir hanya di www.iwearzule.com

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?