BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 07 Aug 2017

  • Dilihat : 5955

4 LANGKAH EFEKTIF UNTUK MENERAPKAN KEDISIPLINAN WAKTU

 

Waktu adalah sesuatu yang sangat berharga hingga banyak yang mengatakan waktu adalah uang. Namun seringkali kita membuang waktu dengan percuma tanpa berpikir bahwa waktu yang telah berlalu tidak akan pernah bisa kita dapatkan lagi. Oleh karena itu, sebijak mungkin kita harus mempergunakan waktu dengan sebaik-baiknya. Khususnya pada pria, sebagai calon pemimpin, kedisiplinan waktu sangat penting. Dan berikut Zule berikan 4 cara yang bisa lo gunakan untuk membantu menerapkan kedisiplinan waktu:

 

  1. Buat rencana

 

Yang pertama lo butuh sebuah rencana untuk mencapai target hidup lo.  Tetapkan waktu produktif, jadi lo bisa lebih berkonsentrasi pada jam-jam tersebut. Perlu diingat, buat rencana yang seimbang antara bekerja, beristirahat, dan waktu untuk keluarga dan bersosialisasi. Zule juga saranin agar lo bikin rencana cadangan. Rencana cadangan berguna saat ada hal atau pekerjaan mendadak yang belum sempat lo masukin di rencana utama.

 

  1. Fokus dan prioritas

 

Tentukan fokus dan prioritas pada apa yang ingin lo capai. Eliminasi hal-hal tidak penting yang biasa lo kerjakan yang hanya menyita dan menguras waktu secara percuma.  Pikirkan saja bagaimana lo memanfaatkan waktu dengan mengubah pikiran, perbuatan dan kebiasaan buruk lo menjadi sesuatu yang lebih baik dan penting.

 

  1. Konsisten dan sistematis

Tetap konsisten dan sistematis membantu diri lo dalam memelihara manajemen waktu. Lo  bisa belajar untuk tidak menunda pekerjaan. Apa yang bisa dikerjakan hari ini, kerjakanlah hari ini,dan jangan menunda sampai besok. Percaya pada kemampuan diri lo bahwa lo bisa menyelesaikan pekerjaan yang sudah lo rencanakan.

 

BACA JUGA: LANGKAH MUDAH MERAIH PERCAYA DIRI YANG DIJAMIN BERHASIL

 

  1. Tidak terpaku pada satu kesalahan

 

Kesalahan atau kegagalan biasa kita alami, lo bisa ambil pelajaran dari itu tapi lo nggak perlu terlalu terpaku pada kesalahan itu. Terus maju dan selesaikan pekerjaan yang ada di depan. Jangan sampai satu kesalahan membuat langkah lo terhambat dan membuat rencana lo menjadi berantakan.

 

(Image Source: Google)

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?