BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 07 Aug 2017

  • Dilihat : 8426

5 Kepribadian berdasarkan jenis celana

Selain atasan seperti kemeja atau kaos, celana juga hal penting yang harus kamu perhatikan untuk menunjang penampilan. Pemilihan celana yang tepat akan menambah kenyaman bagi kamu yang memakainya. Dan yang perlu kamu tahu, celana juga bisa menggambarkan kepribadianmu, seperti jenis celana berikut ini:

1. Celana jeans

Pria yang memakai celana jeans biasanya suka dengan gaya casual yang santai, bersikap tenang, cuek namun bisa membuat nyaman. Ia punya cara sendiri dalam melakukan banyak haldan cenderung tidak peduli dengan formalitas.

2. Celana formal

Mungkin kamu sudah bisa menebak kepribadian pria yang suka dengan celana formal ini. Ya benar, celana formal disukai pria yang memperhatikan kerapian, memiliki pembawaan santun, berkharisma dan tahu bagaimana harus bersikap dalam setiap suasana.

3. Celana chino

 

Pria yang menyukai celana chino identik dengan sosok yang easy-going, playful dan berani tampil beda. Pria ini tergolong pria yang sering terlihat riang dan akan tetap setia dengan pilihannya selama dirinya masih merasa nyaman.

4. Jogger

Kerap diidentikan dengan kesan sporty, pria penyuka celana jogger memiliki sifat yang aktif, fleksibel, dan terbuka dengan banyak hal. Ia juga cenderung suka dengan petualangan, senang mencoba hal-hal baru, dan seorang yang berani mengambil resiko.

5. Celana cargo

Celana cargo identik dengan hal-hal yang bersifat praktis. Pria yang menyukai celana cargo lebih memperhatikan kenyamanan dibanding penampilan semata. Pria ini juga dikenal sangat tegas, percaya diri, fokus, dan nggak pernah ambil pusing omongan orang lain.

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?