BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 12 Feb 2020

  • Dilihat : 3952

Cerita di Balik Helio Heaven Hell

 

HELIO

Apa yang ada dipikiran kamu saat mendengar kata "Helio"? Apakah sebuah prosesor? Atau game Assassin's Creed?. Helio di Iwearzule adalah jaket flagship yang berkolaborasi dengan seorang aktor, Ganindra Bimo.


Desain hasil kreativitas tim Iwearzule dengan Ganindra Bimo ialah jaket yang punya 15 fitur atau fungsi dan juga punya 2 sisi alias bolak-balik.


Atasan atau jaket ini memang menyita perhatian netizen dari awal rilis pada 8 Oktober 2018. Bagaimana tidak? 1 hari setelah launching jaket Helio menjadi top of search dan juga yang paling banyak dipesan. Sampai sekarang jaket Helio jadi salah satu produk paling populer dari Iwearzule.


Belum lama ini kami merilis Helio dengan tampilan yang berbeda. Desain motif yang estetis dan filosofis bertemakan "Heaven & Hell" kami coba adaptasikan pada salah satu sisi jaket Helio.

 

 

HEAVEN & HELL

Koleksi kolaboratif Iwearzule dan Ganindra Bimo terbaru dibuat atas filosofi "Heaven & Hell", yang merupakan gambaran dari sifat manusia yang tidak sempurna. Tidak ada manusia yang paling baik ataupun paling jahat.

 

 

“Heaven & Hell” bukan pilihan, karena keduanya saling berkaitan dan saling menguatkan untuk membentuk karakter pribadi manusia. Seiring berjalannya waktu, manusia akan menemui jalan hidupnya untuk menjadi apa yang mereka inginkan.

 

It's a part of humanity.
You can't choose your side.
But we can decide a better life.

 

Gimana pendapatmu tentang Helio Heaven Hell ini?

Klik di sini untuk cek detail jaket Helio Heaven Hell

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?