BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 29 May 2020

  • Dilihat : 2503

Tips Malam Minggu #DiRumahAja ala Iwearzule

 

     Halo, bro! Selamat menjelang Sabtu malam! Tanpa ada maksud menyinggung, Iwearzule mau nanya kamu udah nonton Malam Minggu Miko The Movie belum? Sebuah film karya Raditya Dika yang rilis pada tahun 2014 ini menceritakan tentang bagaimana tokoh Miko yang selalu gagal dan bermasalah dalam mendapatkan pacar ketika malam minggu. Dari kalimat singkat itu udah kebayang belum ambyarnya seorang Miko?

 

     Tapi dari pada ngomongin derita Miko, Iwearzule mending ngajak kamu buat ngelakuin kegiatan-kegiatan supaya terhindar dari penderitaan tersebut dan mengurangi penyebaran virus COVID-19 juga. Sebab ada hal-hal yang lebih asyik dan produktif buat kamu lakukan #DiRumahAja. Khususnya buat kamu yang tuna asmara. Upss. Berikut tips malam mingguan #DiRumahAja ala Iwearzule:

 

1. Membaca Buku

 

     Berdasarkan sebuah riset yang dilakukan oleh American Academy of Neurology bahwa membaca itu dapat melatih daya ingat dan konsentrasi manusia. Sehingga tidak heran orang yang gemar membaca cenderung genius. Dari sumber lain juga ada yang menyebutkan bahwa membaca dapat mencegah penyakit Alzheimer (pikun). Satu lagi, menurut riset dari  University of Sussex mengungkapkan jika level stres dapat berkurang hingga 68 persen hanya dengan meluangkan enam menit membaca. Jadi sangat bagus sekali kan jika malam minggu kamu dimanfaatkan oleh membaca? Kuy cobain baca buku-buku yang ringan semacam novel. Yang penting kamu terbiasa dan nyaman untuk membaca.

 

 

 

2. Nonton Film

 

     Banyak yang belum menyadari bahwa selain untuk menghibur sebetulnya menonton film itu memiliki beberapa dampak positif. Sebuah film semacam biography dapat memberi kamu inspirasi dan motivasi untuk hidup lebih baik lagi bahkan sampai ingin memiliki kisah hidup yang sama dengan cerita di film tersebut. Nonton flm juga dapat membangun imajinasi kamu sehingga mampu berfikir secara kreatif. Jadi coba aja habiskan waktu malam minggu kamu dengan menonton film dijamin sampai tidur kamu gaakan merasa malam minggu kamu sia-sia.

 

 

 

3. Melanjutkan Tugas / Skripsi

 

     Tugas kantor (bagi karyawan) atau tugas kuliah / skripso (bagi mahasiswa) mungkin tidak jarang ketika suatu saat semua itu terasa menumpuk. Alhasil setiap menjelang hari senin kamu merasa semuanya penuh dengan beban. Kamu cek laptop kamu, mungkin aja ada revisi skripsi yang belum terselesaikan padahal besok senin kamu akan bertemu lagi dengan dosen bimbingan.Maka coba deh manfaatkan malam minggu kamu untuk melanjutkan kerjaan tugas tersebut. Sehingga besoknya (hari Minggu) bisa benar-benar kamu manfaatkan untuk beristirahat seharian sebelum kembali berperang. Jadai cukup berisi juga kan malam minggu kamu kalo dimanfaatkan?

 

 

 

4. Manfaatkan Spot Foto di Rumah

 

     Oh iya, selain 3 tips di atas. Ada tips terakhir nih buat kamu yang hobi photographer atau mungkin hobi difoto untuk stock posting di sosial media! Yes, kamu bisa bergaya stylish tanpa malu diliat banyak orang dengan memanfaatkan spot yang ada di rumah, dan tentunya bisa minta bantuan salah satu dari keluarga untuk bantu foto style kamu sepuasnya!

 

 

 

     Kuy bersiap! Tinggal pilih salah satu dari 4 tips di atas buat ngisi malam mingguan kamu supaya gak jadi malam minggu yang kelabu dan pastinya dengan ditemani outfit dari www.iwearzule.com oh iya, jangan lupa juga untuk rutin mencuci tangan setelah melakukan aktivitas-aktivitas tersebut ya, bro! Stay safe and stay healthy!

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?