BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 04 Jun 2020

  • Dilihat : 4473

Buat Gebetan Tertarik di Kencan Pertama dengan 3 Gaya Ini

 

     Ketika ingin kencan pertama dengan gebetan harus tampil kece dong, pastinya perasaan yang kamu rasakan adalah senang plus juga deg-degan. Enggak cuma harus menampilkan attitude yang baik serta pribadi yang asik dan enggak kaku, penampilanmu juga wajib untuk kamu perhatikan, bro! Kamu ingin memberikan kesan yang bagus dong di deoan si doi? Nah, Iwearzule punya rekomendasi outfit nih buat kamu. Kuy, disimak!


1. Upgrade Penampilanmu Dengan Memakai Kemeja Motif

 

 

(in frame: kemeja Alpha, Parker Raw Denim)

 

     Supaya doi jatuh hati dikencan pertama, pakai kemeja bermotif ya! Selain kamu terlihat kece, kemeja bermotif ini buat penampilanmu lebih menarik dan eye catching. Mix n match dengan celana denim raw dan sepatu sneakers atau kets (vulcan) supaya terkesan lebih asyik.


2. Mix n Match Atasan Hitam Agar Lebih Menarik

 

 

(in frame: jaket bomber Sonic)

 

     Salah satu cara agar saat kamu memakai atasan hitam tidak terlihat basic (kaos polos) dan membosankan, coba layer kaos hitam polosmu dengan jaket bomber.

3. Tampil Edgy

 

 

(in frame: jaket coach Brooklyn & Chino Bradley custom size)

 

     Terkadang ada loh tipe cewek yang suka dengan style cowok yang edgy, karena menurutnya lebih keren. Mungkin gaya ini bisa jadi inspirasimu! Supaya kaosmu tidak terlihat kasual kombinasikan dengan celana cingkrang dan coach jacket.

 


     Wokay, sudah cukup sedikit tips dari Iwearzule kali ini. Semoga dengan tampil lebih edgy, si doi makin kelepek kelepek ya, bro. Tapi inget, tetep stay safe ya, pakai masker yang higienis dan Be Yourself yang pastinya dengan pakaian dari  www.iwearzule.com 

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?