BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 14 Aug 2017

  • Dilihat : 7460

4 KESALAHAN YANG SERING DILAKUKAN PRIA DALAM MERAWAT PENAMPILAN

Tidak hanya wanita, pria juga harus dituntut untuk tampil rapi dan terawat. Namun seringkali para pria abai terhadap hal-hal yang sangat penting dalam menjaga penampilan mereka. Berikut adalah 4 kesalahan yang seringkali dilakukan pria dalam menjaga dan merawat penampilannya.

 

1.Tidak menjaga kerapian rambut


Lo akan terlihat sangat berantakan bila tidak bisa menjaga kerapian rambut. Untuk membuat rambut lo tetap rapi, rutinlah mencukur rambut, pilih gaya potongan yang rapi, dan lo bisa memakai pomade agar kerapian rambut lo tetap terjaga. Jangan abaikan kerapian rambut karena penampilan yg mendukung bukan hanya dengan baju yang bagus atau baru ,tapi juga dilihat dari rambut yg rapi.

 

2. Mengenakan pakaian yang kurang bersih dan belum disetrika.
Perhatikan kebersihan dan kerapian pakaian yang lo kenakan.Pastikan pakaian yang lo pakai telah dicuci bersih dan disetrika dengan rapi. Jangan sekali-kali keluar rumah dengan pakaian yang belum disetrika karena akan sangat mempegaruhi penilaian orang terhadap diri lo terutama kalau lo ingin menarik perhatian wanita. Untuk melengkapi penampilan lo bisa memakai parfum yang lo suka.

 

BACA JUGA: INI 4 OUTFIT YANG DISUKAI WANITA?

 

3. Memakai baju dengan ukuran yang kurang pas
Memilih ukuran baju yang pas dengan ukuran tubuh memang hal yang sangat penting. Jangan sampai karena salah memilih ukuran baju, penampilan lo akan terlihat aneh dan tidak enak dipandang. Sebaiknya, pilihlah ukuran baju yang pas dengan ukuran tubuh, jangan berpatokan pada size baju, karena ukuran tersebut bisa berbeda-beda. Sebelum membeli baju, lo bisa mencobanya terlebih dahulu agar baju tersebut cocok untuk lo pakai. Akan lebih baik kalau lo bisa custom ukuran pakaian yang ingin lo kenakan terutama kalau lo punya ukuran tubuh yang berbeda dengan standar ukuran baju pada umumnya.

 

4. Acuh dalam memilih sepatu


Sepatu tak hanya berperan sebagai alas untuk kaki tapi juga sebagai pendukung gaya penampilan. Selain mempertimbangkan kualitas sepatu lo juga harus pilih model sepatu yang sesuai gaya dan kebutuhan lo.

Itulah 4 kesalahan yang sering dilakukan pria dalam menjaga penampilannya. Hindari kesalahan-kesalahan tersebut agar penampilan lo semakin terjaga dan memberi kesan yang baik untuk orang yang melihatnya.

 

Image source: Google

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?