BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 21 Aug 2017

  • Dilihat : 11413

SAMARKAN PERUT BUNCIT DENGAN 5 GAYA PAKAIAN INI

Banyak pria memiliki masalah perut buncit karena kekurangan waktu untuk berolahraga serta sibuk dalam perkerjaannya sehingga lupa untuk menjaga penampilannya. Tapi jangan khawatir, beberapa gaya berpakaian ini dapat menyelamatkan lo yang memiliki perut buncit, sehingga tetap tampil menarik di depan wanita.

 

  1. Memakai Kaos Hitam

Untuk lo yang suka tampil kasual dan santai lo bisa memakai kaos hitam untuk menyamarkan perut buncit. Kaos hitam akan memberikan kesan ramping, karena menyembunyikan bayangan tubuh gemuk dan perut yang buncit. Selain itu, warna hitam merupakan pilihan yang pas digunakan untuk kegiatan apapun, sehingga tidak menyulitkan lo untuk memilih pakaian.

 

  1. Memakai Jaket Parka

Selain modelnya yang praktis dan keren, parka biasanya memiliki desain yang tegap dan terlihat gagah dari luar. Manfaatkan kelebihan ini untuk menyembunyikan perut buncit lo. Zule saranin agar lo memakai parka dengan mengancingkan bagian depan dan juga lebih baik lo pilih warna gelap untuk menyempurnakan penyamaran perut buncit lo. 

 

  1. Memakai Celana di Bagian Perut

Jangan sekali-kali memakai celana di pinggul Menggunakan celana di perut dapat menyamarkan perut buncit lo, karena celana akan membantu lo mendapatkan postur yang lebih tegak dan menyembunyikan lipatan perut di bagian bawah tubuh.

BACA JUGA: 8 RAHASIA BERPAKAIAN COWOK KURUS AGAR TERLIHAT PROPORSIONAL

 

  1. Memakai kemeja Flanel dengan Ukuran Sedikit Lebih Besar

Kemeja flanel adalah pilihan tepat untuk lo pakai di acara semi formal. Namun untuk lo yang punya perut buncit harus berhati-hati, kemeja flanel dengan ukuran yang terlalu pas akan membuat tubuh lo tampak berisi, namun tidak bisa menyembunyikan perut buncit lo. Untuk itu, pakailah kemeja flanel dengan ukuran sedikit lebih besar dari ukuran tubuh lo dan memiliki potongan badan yang lurus, sehingga mudah menyembunyikan perut buncit. 

 

  1. Memakai Celana Jeans Gelap

Celana denim dengan potongan slimfit akan memberikan kesan bergelombang dan memperlihatkan tubuh lo benar-benar berisi. Dengan menggunakan celana denim gelap berpotongan lurus, maka postur kaki akan lebih tegap dan tidak memperlihatkan kaki yang berisi. Hal ini akan membantu lo mendapatkan tubuh lebih tegap tanpa perut buncit.

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?