BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 02 Oct 2017

  • Dilihat : 5870

5 Penampilan Agar Terlihat Kompak dengan Pasangan

Salah satu cara agar hubungan dengan pasangan bisa bertahan lama adalah selalu kompak dengan pasangan. Dan untuk menjadi kompak dengan pasangan bisa dimulai dengan penampilan. Penampilan yang kompak ini juga tentu bisa mendukung gaya masing-masing menjadi lebih maksimal dan memiliki nilai estetika lebih di mata orang lain yang melihat. Kali ini Zule punya 5 gaya yang bisa menginspirasi lo untuk tampil kompak dengan pasangan.

 

1. Jaket Denim

 

 

Dengan jaket denim, lo bisa terlihat lebih kompak dengan pasangan tanpa harus terkesan norak. Jaket denim adalah salah satu gaya yang paling nyaman dikenakan, unik, dan menarik. Nilai plusnya lagi, jaket denim juga bisa dipasangkan dengan item fashion apapun, termasuk kaos favorit lo dan dress miliknya. Jadi lo nggak perlu takut kehilangan individualitas gara-gara harus memakai baju kembar dengan si pacar.

 

2. Blazer

 

Kaos dan jeans memang gaya berpakaian yang paling nyaman. Bahan katun kaos yang menyerap keringat membuat kita gak ragu buat beraktivitas, sementara jeans sangat cocok dipadukan dengan atasan apapun. Tapi apakah lo nggak bosan mengenakan gaya yang itu-itu saja? Sesekali, tampil lebih rapi dengan blazer nggak ada salahnya. Selain membuat lo terhindar dari rasa bosan, lo juga pasti senang kan bisa tampil lebih rapi dan kompak dengan pacar? Lo bisa memadukan blazer yang lo pakai dengan syal untuk menyempurnaka penampilan.

 

3. Sweater

 

Mengenakan sweater kembar adalah salah satu cara paling mudah untuk tampil kompak dengan orang yang lo sayangi. Sweater ini bisa lo pesan di toko-toko customized clothing yang sekarang sudah ada dimana-mana, termasuk di toko online. Sweater dengan warna sama pun sudah cukup mencuri perhatian. Untuk penampilan yang lebih fashionable, lo dan pasangan lo bisa menambah fashion item favorit masing-masing. Misal, scarf, kemeja flanel, gelang, atau kalung.

 

BACA JUGA: INI 4 OUTFIT YANG DISUKAI WANITA?

 

4. Motif militer

 

Sepakat mengenakan outfit yang matching dengan pasangan bukan berarti lo dan dia harus memakai baju yang sama. Justru, kreativitas dan kekompakan kalian akan terbukti lewat style couple yang tetap bisa menonjolkan kepribadian kalian masing-masing. Nah, motif militer ini adalah salah satu alternatif gaya penampilan yang tetap bisa menampilkan ciri khas lo dan dia sebagai seorang individu.

 

5. Pakaian warna hitam

 

Pakaian berwarna hitam yang dipakai berbarengan bisa membuat kalian terlihat stylish dalam sekejap. Jangan takut terlihat seram, jika tahu kiatnya, lo dan pasangan lo bisa tetap terlihat lucu dengan pakaian serba hitam. Beri aksen pada penampilan hitam lo, lo bisa memakai aksesoris tambahan seperti kalung, gelang, jam tangan, atau lainnya dan usahakan agar aksesoris yang lo pakaian bukan berwarna hitam namun tetap bisa match dengan pakaian hitam lo. Sedangkan untuk pasangan lo, sebagai wanita mungkin lebih bisa mengeksplorasi penampilannya dengan berbagai macam item fashion tambahan seperti scarf, tas tangan, topi, dan lainnya.

 

Selain tampil kompak dengan pasangan, hal lain yang juga harus lo perhatikan adalah gaya penampilan yang disukai wanita atau pasangan agar lo membuat pasangan semakin suka dengan lo dan percaya diri saat kencan berdua.

 

(Sumber gambar: Google)

 

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?