BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 09 Oct 2017

  • Dilihat : 10696

Ketahui 5 model jaket denim masa kini ini untuk tampil lebih keren

Jaket dengan bahan denim merupakan salah satu item fashion yang everlasting di kalangan pria. Jaket denim ini mulai dikenal di tahun '80-an dan semakin populer  hingga sekarang. Seiring kepopulerannya, perkembangan dan modifikasi desain jaket denim juga semakin banyak. Kelima variasi model jaket denim di bawah ini adalah contoh modifikasi model jaket denim masa kini.

 

  1. Denim dengan kombinasi bahan kulit

 

Jaket denim dianggap sebagai jaket yang bisa memberi kesan maskulin untuk pria, begitu pun dengan jaket kulit. Lalu bagaimana jika jaket denim yang dikombinasikan dengan bahan kulit? Pastinya penampilan maskulin lo akan lebih maksimal. Selain itu, baik denim maupun bahan kulit sama-sama bersifat awet dan tahan lama sehingga akan memberi keuntungan lebih buat lo yang memakai jaket denim model ini.

 

(Gambar: Jaket Clarion)

 

  1. Denim dengan kombinasi bahan fleece

 

(Gambar: Jaket Jack)

 

Bahan fleece dikenal sebagai bahan yang nyaman digunakan dan memberikan rasa hangat pada tubuh. Dengan dipadukan bahan fleece, tentu jaket denim lo akan makin nyaman digunakan. Jaket denim dengan kombinasi bahan fleece pada bagian lengan juga sedang tren di kalangan pria saat ini. Jaket model ini memberi kesan atraktif,lincah dan dinamis pada orang yang memakainya.

 

  1. Ripped denim jacket

 

Ingin tampil beda dari orang lain dengan jaket denim? Gunakan model jaket ripped denim. Model jaket ini memang sedang tren tapi tentu kecil kemungkinan jaket ripped denim lo akan sama dengan milik orang lain. Atau jika lo ingin tampil lebih eksklusif lo bisa bikin jaket ripped denim lo sendiri dengan jaket denim biasa dan lakukan proses ripped sesuai kreasi lo atau lo bisa mencontoh video tutorial membuat jaket ripped denim.

 

BACA JUGA: 5 JAKET YANG WAJIB ADA DI LEMARI PRIA

 

  1. Denim dengan hoodie

 

(Gambar: Jaket Guardian)

 

Lengkapi penampilan stylish lo dengan model jaket denim ini. Selain bisa tampil lebih stylish dengan jaket denim hoodie juga cocok dipakai untuk semua musim karena bisa melindungi tubuh dari panas maupun dingin. Umumnya bagian hoodie terbuat dari bahan fleece.  Beberapa jaket dengan model ini memungkinkan orang yang memakai untuk memasang dan melepas bagian hoodienya seusai kebutuhannya.

 

  1. Denim dengan potongan bomber

Dari kelima model  jaket denim yang ada di list ini, mungkin model inilah yang paling baru dan masih belum banyak yang memiliki. Model jaket berbahan denim dengan tambahan bahan rib (karet) pada lengan,kerah dan pinggang seperti layaknya jaket bomber. Bayangkan model jaket bomber yang beberapa waktu lalu menjadi  model jaket nomor 1 yang digandrungi para pria kini tersedia dengan bahan denim yang tentunya akan membuat jaket model ini semakin keren. 

 

(Gambar: Jaket Hydra)

 

Itulah 5 model jaket denim yang kini tengah populer di kalangan pria. Kira-kira mana jaket yang sesuai gaya lo?

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?