BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 02 Nov 2017

  • Dilihat : 6943

TRAVELLING AKAN SEMAKIN SERU DENGAN 5 BARANG INI

Persiapan sebelum travelling adalah hal yang sangat penting yang tidak boleh terlewatkan. Dengan mempersiapkan segala sesuatu yang lo butuhkan saat travelling maka pengalaman travelling lo akan semakin menyenangkan dan semakin lengkap. Sebaliknya, jika tak dipersiapkan dengan baik maka travelling justru bisa gagal dan sama sekali tak menyenangkan buat lo. Kali ini Zule mau kasih saran barang-barang yang nggak boleh lo tinggalin buat dibawa saat travelling.

 

  1. Carrier

 

 

Saat travelling tentu saja lo bakal membawa banyak barang untuk kebutuhan lo selama melakukan travelling, dari pakaian, peralatan mandi, dan lain-lainnya. Untuk itu lo perlu membawa carrier untuk ‘mengangkut’ semua barang itu. Pilih carrier yang tepat, bagaimana caranya? Yang pertama carrier harus bisa memuat banyak barang. Kemudian carrier harus memiliki kualitas bahan yang baik dan anti-air untuk melindungi barang-barang di dalamnya. Dan terakhir sebaiknya carrier memiliki banyak kompartemen untuk memisahkan barang satu dengan yang lainnya.

 

  1. Jurnal dan kamera

 

Perjalanan lo mungkin akan terasa kurang jika tidak lo abadikan. Lo bisa mengabadikan pengalaman travelling lo dengan tulisan atau foto. Maka sebaiknya jangan lupakan untuk membawa jurnal kecil dan kamera. Dengan mengabadikan momen tersebut lo bisa kembali menceritakan pengalaman lo kepada orang lain atau untuk mengenangnya sendiri.

 

  1. Gadget dan ponsel khusus travelling

hape

 

Beberapa orang mungkin melakukan travelling untuk ‘kabur’ dari kehidupan social yang ia jalani termasuk kehidupan social online, untuk itu orang-orang tersebut sering memilih untuk tidak membawa alat komunikasi apapun. Namun meski begitu, Zule saranin agar lo menghindari hal tersebut terutama jika lo pergi ke tempat jauh, asing dan cenderung ‘berbahaya’ seperti gunung. Alat komunikasi seperti gadget dapat lo pakai untuk meminta bantuan saat lo menemui kesulitan atau masalah dalam perjalanan.

 

  1. Jaket multifungsi dan anti-air

 

Satu lagi yang tak boleh ketinggalan adalah jaket. Untuk menghindari banyaknya barang yang dibawa, biasanya orang akan memilih untuk membawa satu jaket saja. Untuk itu, lo harus memilih jaket yang benar-benar tepat untuk menemani perjalanan lo. Lo bisa memilih jaket multifungsi dengan bahan anti air untuk melindungi tubuh lo. Dengan jaket multifungsi lo bisa membawa beberapa barang sekaligus di dalam jaket tanpa ribet, jadi tak perlu membongkar carrier saat membutuhkan barang tertentu.

 

  1. Sepatu yang nyaman, awet dan cocok di semua medan

1509625775864

 

Last but not least, pilih sepatu yang bisa lo andalkan di setiap medan atau tempat yang akan lo datangi. Pastikan sepatu tersebut memiliki kualitas yang baik seperti memiliki bahan yang kuat dan awet agar tidak cepat rusak saat lo pakai untuk berpergian.

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?