BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 24 Feb 2018

  • Dilihat : 4642

PAKAIAN-PAKAIAN INI WAJIB DI MILIKI OLEH PRIA

     Ada banyak jenis pakaian pria yang bertebaran di luaran sana, namun ada beberpa pakaian pria yang wajib kamu miliki di lemari lo. Berikut 5 pakaian yang wajib lo miliki dan jangan pernah mengaku pria kalau belum memiliki salah satu dari 5 pakaian ini:

JAKET DIADORA DENGAN PERPADUAN KULIT HITAM



Meski sekilas terlihat klasik, namun percaya atau tidak jaket kulit ini adalah salah satu pakaian yang everlasting. Itulah alas an kenapa lo harus punya jaket kulit, saat kehabisan gaya, jaket kulit bisa menjadi salah satu solusinya. ( foto produk: Varsity Knight )


KAOS BERKERAH



Kaos berkerah merupakan pakaian serbaguna yang bisa lo gunakan saat weekend office, ngemall sampai ngedate. Lo wajib memiliki pakaian ini terutama ketika saat lo memiliki jadwal weekend office yang bersamaan dengan hangout. ( foto produk: RENZO )


KEMEJA KOTAK-KOTAK (FLANNEL)



Kemeja kotak-kotak atau flannel merupakan pakaian yang bisa membuat lo terlhat elegan namun memiliki kesan. Dibanding menggunakan kemeja polos, kemeja kotak-kotak ini justru member kesan lebih santai dan rileks. Saat dalam keadaan santai lo bisa melipat bagian ¾ lengannya.


KAOS POLOS



Pakaian yang satu ini mungkin hampir semua sudah memiliki, kalo lo masih belum punya kaos polos, segera lah beli sekarang juga. Karena kaos polos ini memiliki banyak fungsi dalam segala
aktivitas, bisa untuk dirumah, untuk hangout, untuk olah raga dan sebagainya. ( foto produk: RICHARD )



SEPATU KULIT




Sepatu kulit merupakan ciri khas pria, sepatu kulit ini memiliki identitas kemapanan, elegan, gentle. Maka selain memiliki sneakers, pria pun sangat membutuhkan sepatu kulit untuk menunjukan ke-elegant-annya.

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?