BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 08 Aug 2018

  • Dilihat : 50806

Cara Merawat dan Membersihkan Jaket Berbahan Suede

 

 

Foto: Jaket Denver

 

Membersihkan jaket dari bahan suede bisa dilakukan dengan cara yang kurang lebih sama seperti membersihkan sepatu boots atau sepatu dari bahan suede. Tapi ada beberapa perbedaan metode dan jenis pembersih bahan suede yang harus digunakan:

 

  • Mulai dengan menyikat bahan suede dengan sikat khusus untuk melonggarkan serat bahan. Hal ini membantu menghilangkan kotoran yang menempel di permukaan dan memberi akses bahan pembersih untuk mencapai noda yang membandel. Untuk menghilangkan noda, terutama noda berminyak atau bekas keringat, oleskan tepung maizena secara tipis ke bahan suede, lalu biarkan selama beberapa jam atau bahkan semalaman. Tepung maizena akan menyerap noda dan mengangkatnya dari bahan suede. Setelah itu, gunakan sikat khusus bahan suede untuk membersihkan tepung tersebut.

  • Membersihkan dengan uap juga efektif untuk menghilangkan noda dari jaket berbahan suede, tapi berhati-hatilah agar tidak merusak bahan. Cara terbaik untuk menguapi bahan suede adalah dengan cara menggantungnya dalam kamar mandi beruap setelah lo mandi air panas.

  • Terakhir, kalau lo perlu menggunakan bahan pembersih suede yang lebih kuat, lo bisa mencoba menggunakan pembersih khusus bahan kulit yang bisa digunakan juga untuk bahan suede. Selain itu, agar bahan suede tidak berubah warna, gunakan air di seluruh permukaan bahan suede, dan tidak hanya di bagian yang ternoda saja.

 

FYI, hari ini ada berbagai pilihan promo yang joss di Iwearzule! Tap link: https://www.iwearzule.com/page/promo sekarang, SLOT PROMO TERBATAS! Happy shopping, bro!

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?