BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 13 Aug 2018

  • Dilihat : 30088

Cara Merawat dan Mencuci Bahan Taslan Milky

Jenis bahan ini termasuk jenis bahan unik karena bagiannya yang splashproof. Bahan Taslan Milky ini sudah banyak beredar di kalangan masyarakat, namun bagi yang masih awam tentang bahan ini masih salah menyebutnya sebagai bahan parasit.


Buat lo yang sering berpergian di malam hari atau dalam cuaca dingin kain jenis taslan merupakan bahan pembuat jaket yang sering digunakan karena terbuat dari serat sintetis berkualitas tinggi dan sangat kuat untuk menahan angin, splashproof, tidak dingin jika digunakan sehingga jenis kain ini sangat populer penggunaanya.
Bahan taslan pun memiliki banyak macamnya seperti jenis salur, jenis taslan korea, taslan lokal, serta jenis taslan lainnya. Dan Taslan Milky adalah salah satunya, bahannya yang elegan mampu mampu membuat tampilan jaket menjadi terlihat mewah dan berkualitas.

Gimana sih cara merawat dan mencuci jaket Taslan Milky? Berikut tipsnya:

Pencucian:

  1. Rendamlah menggunakan air kran selama 30-60 menit. Jenis air yang digunakan untuk merendam jaket bisa berupa air hangat atau air dingin yang diambil langsung keran air.
  2. Gunakan sabun tanpa detergent seperti shampoo/sabun bayi. Jangan menggunakan detergent karena bahannya yang keras bisa merusak bahan tersebut.
  3. Kucek menggunakan tangan dan sikat yang berbulu lembut. Jika masih ada noda yang menempel sikatlah perlahan dan searah alur serat kain tersebut karena pori kain bisa melebar jika lo menggosoknya terlalu kasar. Saat akan menghilangkan airnya cukup dengan cara meremas atau menekannya jangan dipelintir.

Keringkan dengan diangin-anginkan saja. Gantunglah dengan hanger kemudian jemurlah ditempat teduh yang terkena angin, matahari bisa membuat kain ini terlihat mengkilap dan warnanya jadi tidak menarik lagi.

Perawatan:

  1. Setting low-medium heat atau sett nylon synthetic pada setrika, pastikan jaket benar-benar kering dan saat menyetrika lebih baik lapisi jaket lo dengan sapu tangan atau kain lain untuk mencegahpermukaan jaket menempel dengan setrika.
  2. Hanger dan simpan dalam lemari, agar menghindari kusut dan menipisnya kain karena tertumpuk dengan kain lain lebih baik di hanger.

Belanja pakaian favorit Iwearzule kamu di: https://www.iwearzule.com/shop/page/pria/newest.html selagi ada promo discount up to 50%!

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?