BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 16 Mar 2020

  • Dilihat : 2373

6 Kegiatan Positif di Rumah Ketika "Lockdown"

Corona, nama yang sangat dihindari dan ditakuti orang-orang belakangan ini, sampai WHO menetapkan Corona atau COVID-19 sebagai pandemi.

 


Beberapa kepala daerah bahkan pak Joko Widodo mulai mengambil tindakan untuk pencegahan penyebaran virus corona (COVID-19) seperti himbauan menghindari tempat ramai, gerakan cuci tangan sampai memberlakukan aktivitas kantor & pembelajaran dilakukan remote atau dari rumah.

 


Kalau kamu salah satu orang yang dapat kebijakan beraktivitas di rumah, Iwearzule mau kasih tips kegiatan selama kamu di"lock down":


1. Selesaikan Tugas
Ingat! Kamu bukan libur ya, bro. Tapi beraktivitas di rumah atau lebih simplenya kamu HANYA pindah tempat untuk beraktivitas. Jadi, tetap selesaikan pekerjaan atau tugas dari kantor, sekolah maupun kampus. Jangan jadikan ini alasan untuk kamu malas-malasan.


2. Membaca
Iwearzule mau tanya, berapa buku yang baru kamu baca selama 6 bulan ke belakang? Artikel apa yang kamu baca 1 minggu ke belakang?

Buat sebagian orang yang sangat jarang membaca, pasti susah untuk mulai membiasakan untuk membaca. Tapi percaya deh, dikit-dikit biasakan untuk mulai membaca. Biar gak wasting time juga, coba baca buku atau artikel yang memang related sama aktivitas kamu.

 Photo by Chris Benson on UnsplashPhoto by Chris Bensonon Unsplash

Misal kamu jurusan A, coba baca-baca aritkel atau penelitian yang relate dengan jurusanmu. Begitupun buat kamu yang bekerja.


3. Belanja Online
Nah ini! Aktivitas yang tanpa ada "Lock Down" pun kamu biasa lakukan. Untuk refresh pikiran, gak ada salahnya kamu cek-cek produk yang kamu pengen. kamu bisa jadikan itu sebagai hadiah atau apresiasi atas kerja kerasmu selama ini.

 

Kebetulan di iwearzule ada HOT DEALS produk iwearzule harga mulai 37ribu. Cek disini > HOT DEALS


4. Main game atau Nonton Film
Main game, menurut peneliti dari University of Bath and University College London, menjadi salah satu cara untuk menurunkan stres setelah kamu bekerja dan beraktifitas.

 

Menonton film juga bisa membuat kamu lebih relax setelah bekerja seharian.
Tapi, main gim dan nonton film jangan sampai mengganggu aktivitas kamu untuk membereskan tugas-tugas kantor atau sekolah. Lakukanlah jika memang kamu sudah menyelesaikan tugasnya.


5. Membersihkan Rumah
Biar kamu tetap bergerak dan gak bermalas-malasan, membersihkan rumah bisa menjadi kegiatan yang positif. Bisa tempat tidur atau kamar, ruang keluarga atau membersihkan teras rumah. Jangna lupa cuci tanganmu setelah membersihkan


6. Istirahat yang Cukup
Last but not least, badan dan pikiranmu perlu istirahat. Usahakan jangan tidur larut malam. Oh ya, tidur siang beberapa menit bisa disela aktivitas atau biasa disebut Power nap, bisa mengurangi tingkat stres dan juga mengedurkan otot-otot yang sudah kamu gunakan untuk bekerja dan berfikir.
Tapi jangan sampai kebablasan tidur sampai sore, ya!

Photo by The New York Times

 

Nah, sekarang saatnya kamu list kegiatan yang akan kamu lakukan selama "lock down". Semoga wabah virus corona (COVID-19) ini cepat reda dan kita selalu diberikan kesehatan. Kamu punya referensi kegiatan lain? Share di kolom komentar, ya!

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?