BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 07 Oct 2016

  • Dilihat : 6558

6 Hal Untuk Menarik Perhatian Wanita

Untuk para pria, perhatian wanita sangatlah penting. Terutama untuk para pria yang haus perhatian dan kasih sayang wanita. Tapi, banyak banget pria yang gak tau gimana caranya untuk menarik perhatian wanita, malah terkadang jadi over dan terkesan "mencari perhatian". Ingatlah wahai para pria, over dan terkesan "mencari perhatian" itu sama sekali gak disukai para wanita.
Sebenarnya, menarik perhatian wanita itu gampang banget (kalo tau caranya :D). Mau tau rahasianya? Baca baik-baik dibawah ini:

1. Jadilah Pendengar Yang Baik


Kenapa harus jadi pendengar yang baik? Para wanita seneng banget kalo urusan "ngomong" dan cerita. Wanita itu makhluk yang banyak banget ceritanya. Seringkali, hal yang gak penting-pun mereka ceritain. Apalagi kalo udah cerita dan curhat tentang perasaan, hampir dipastikan bisa berjam-jam. Kalo mereka bisa menemukan tempat atau pendengar yang baik untuk cerita-nya, kamu akan dapet perhatiannya.
Pernah denger atau ngalami cerita "temen curhat jadi pacar"?
Itu adalah salah satu bukti kalo wanita nyaman sama pria yang bisa jadi pendengar yang baik.

2. Berani Lakukan Kontak Mata


Kalo lagi ngobrol sama wanita, kalian para pria harus selalu jaga kontak mata kalian. Inget, tatap matanya, bukan yang lainnya. Kalo matanya ditatap, wanita pasti akan meleleh dan salah tingkah. Tingkat bapernya pasti langsung naik. Tapi jangan salah, tatap dengan manis, bukan dengan tatapan sinis yaa..

3. Mudah Tersenyum dengan Tulus


Senyum adalah ibadah. Banyak tersenyum artinya banyak pahala (tidak termasuk senyum-senyum sendiri). Senyum bisa membawa perasaan tenang dan damai, untuk orang yang senyum ataupun untuk orang yang disenyumi-nya. Sesekali coba kombinasi senyum tulus dan tatap matanya. Dijamin, wanita yang kamu gituin bakal baper banget.

4. Goda, Tapi Tidak Berlebihan
Biasanya, kalo digodain wanita itu sering bilang "Gombal!". Tapi percayalah, wanita itu seneng banget kalo ada pria yang godain. Maksud "goda" disini adalah goda yang sopan ya, bukan goda yang justru merendahkan. Gak ada wanita yang suka sama godaan yang merendahkan. Boleh menggoda, tapi tetap hargai.

5. Sesekali Lakukan Tarik Ulur
Ibarat mancing ikan, kamu gak akan bisa terus narik, dan gak bisa terus ngulur. Kalo terus narik, kemungkinan tali pancing bisa putus dan ikan kabur. Kalo terus ngulur, tali pancing bisa abis dan ikan kabur juga. Sesekali, lakukan tarik ulur. Wanita lebih penasaran dengan pria yang misterius dan penuh kejutan. Kalo kamu bisa trik tarik ulur ini dengan cantik, kamu akan jadi pria tak terlupakan.

6. Merubah Penampilan


Penampilan yang keren, akan jadi pelengkap untuk menarik perhatian wanita. Sekedar informasi, wanita itu suka dengan pria yang simpel dalam penampilan. Simpel dan elegant akan membuat pria semakin keliatan mahal. Clue-nya, pilih pakaian dengan warna yang gelap dan polos supaya terlihat lebih simpel.

Nah, itu adalah beberapa hal yang bisa menarik perhatian wanita. Punya masukan atau trik lain untuk menarik perhatian wanita? Kasih tau di kolom komentar yaa..

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?