BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 07 Oct 2016

  • Dilihat : 14919

8 Rahasia Berpakaian Cowok kurus agar terlihat Proporsional

Punya badan yang langsing alias kurus mungkin bisa jadi keuntungan sekaligus kerugian bagi kamu para cowok. Seringkali kamu bingung dalam memilih baju yang akan kamu beli biar kelihatan bagus di badanmu. Alhasil rumus asal suka dan asal muat pun sering kamu terapkan.

Bukannya terlihat keren, cara ini justru membuatmu terlihat makin kurus karena pemilihan baju yang kurang pas. Padahal buat kamu yang punya badan kurus ada trik tersendiri lho buat pilih outfit yang cocok dan keren buat kamu pakai. Nah Zule punya beberapa tipsnya nih, langsung aja di baca, supaya penampilan kamu gak salah lagi dan makin keren pastinya

 

1. Untuk membuat ilusi seakan-akan membuat badan kamu ideal, pemilihan warna baju yang cerah adalah solusinya

Dalam memilih warna, kamu harus tahu kalau kamu itu paling cocok kalau pakai warna cerah. Karena warna-warna yang cerah bisa membuat badanmu terkesan lebih berisi dan sebaliknya untuk warna gelap bisa menghasilkan ilusi yang bisa mengecilkan badanmu. Saat orang lain berusaha tampil lebih langsing dengan berkutat dengan warna-warna gelap, kamu bisa dengan pede tampil keren dengan warna putih, khaki, ataupun abu-abu muda. Kamu bisa bebas memilih warna yang kamu sukai dan bisa merasa bebas dengan pakai corak warna cerah apapun yang kamu mau. Memakai baju yang terdiri dari beberapa warna juga nggak masalah kalau kamu menyukainya.

 

2. Pilihlah motif baju yang berukuran sedang. Untuk motif, pilihlah motif horizontal

Untuk kamu yang ingin pakai kaus bergambar ataupun kemeja flanel dengan motif kotak-kotaknya, pilih gambar atau corak dengan ukuran yang nggak terlalu besar maupun terlalu kecil. Pokoknya yang ukuran sedang aja. Karena yang terlalu besar akan membuatmu ‘tenggelam’ dan corak yang kecil akan membuat kamu semakin terlihat kecil. Dan jika kamu pakai kaus yang punya corak garis, pastikan kamu memilih kaus dengan corak horizontal. Karena corak vertikal hanya ditujukan bagi orang-orang yang memang ingin menutupi kelebihan berat badan mereka.

 

3. Baju yang fit di badan juga dapat memberikan kesan berisi pada badan kamu

Kebanyakan cowok akan memilih baju hanya dengan patokan selera mereka, yang penting mereka suka tanpa terlalu memperhatikan ukurannya. Coba pilih baju dengan ukuran yang pas, nggak longgar dan nggak ketat. Buat kamu cowok kurus yang suka pakai baju longgar, cobalah pakai baju yang pas saja. Tapi bukan berarti yang lebih kecil itu lebih bagus, karena baju yang ketat dan nempel di badan juga akan memperjelas lekuk badanmu yang tipis nan langsing itu. Tips lain jika kamu akan memilih kemeja resmi, pilihlah kemeja yang ada labelnya ‘slim-fit‘ biar kamu terhindar dari kemeja reguler yang kadang jatuhnya masih kedodoran di badanmu.

 

4. Hindari baju yang punya kerah longgar ataupun V-neck. Kamu pas saat menggunakan kerah bulat

Buat kamu yang punya tubuh kurus, sangat disarankan untuk tidak memakai baju dengan kerah yang longgar atau kerah rendah seperti v-neck. Karena kedua jenis kerah ini bisa membuat tonjolan tulangmu disekitar leher jadi terlihat dan membuatmu jadi semakin terlihat kurus. Sedangkan kaos berkerah v memang ditujukan untuk memberi efek yang melangsingkan bahu dan lengan, sehingga kalau kamu pakai baju jenis ini bahumu akan terlihat lebih sempit dan lenganmu jadi kecil. Kerah yang menyempit dan bulat pun adalh pilihan yang tepat dan otomatis membuat penampila kamu menjadi lebih proporsional.

 

5. Teknik layering atau mengombinasikan beberapa baju, Dapat menambah volume badan kamu

Seperti saat pakai kemeja, kamu bisa memakai kaus polos di dalamnya. Setelahnya boleh juga kamu dobel dengan jaket varsity kesayanganmu. Mungkin beberapa cowok bilang ini ribet. Tapi kamu bisa mengenakanya, selama tidak berlebihan, mungkin gaya kamu pun bisa menginspirasi orang lain. Kaus dan jaket pun bisa kamu padukan jika ingin berjalan-jalan santai. Atau kaus ditambah kemeja dan blazer juga bisa kamu pakai untuk pergi ke acara resmi. Baju yang berlapis akan membuat badanmu menjadi semakin berisi dan jelas lebih keren.

 

6. Jaket! Outfit wajib untuk para cowok

Mungkin jaket adalah salah satu outfit pendukung, yang sering jadi andalan para cowok untuk menghadiri acara atau moment tertentu. Memang jaket bisa banget bikin penampilan cowok jadi lebih keren, karena modelnya yang pas dipadukan dengan baju apa saja dan bisa dipakai di segala acara non-formal. Tapi jika memilih jaket untukmu yang bertubuh kurus, pilihlah jaket dengan panjang yang pas tepat di pinggangmu. Dan alangkah baiknya jika kamu memakai jaket yang bervolume atau jaket yang berbahan kaku, seperti bahan denim, kanvas dan taslan. Karena bahan ini tidak akan lengsung membentuk lekuk tubuh kamu.

 

7. Perhatikan juga ukuran aksesoris yang kamu pakai ya, Jangan sampai kamu pakai yang terlalu besar

 

Kamu mungkin termasuk cowok yang sering menggunakan asesoris, seperti kacamata, gelang, jam tangan, ikat pinggang, tas, atau bahkan pelengkap style kamu seperti sepatu. Yang perlu diperhatikan adalah ukuran dari aksesoris itu. Jangan sampai kamu yang bertubuh kurus memakai semua asesoris itu dengan ukuran yang besar, karena proporsi ukurannya dengan tubuhmu yang akan membuat kamu jadi terlihat semakin kecil. Pilih aksesoris dengan ukuran yang sedang dan seharusnya disesuaikan dengan ukuran tubuhmu. 

 

8. Celana pensil atau gombrang? celana dengan model reguler lebih pas untuk kamu

Walaupun memang sedang jamannya celana ketat model pensil, tapi buat kamu yang bertubuh kurus sebaiknya menghindari celana jenis ini. Karena modelnya yang ketat, maka bagian kakimu pun akan terlihat jadi semakin kecil. Sebaiknya kamu pilih celana dengan model lurus atau reguler untuk jeans denim dan chino kamu, Teknik cuffing, atau menggulung bagian bawah celana, juga pas untuk kamu jadikan style outfit kamu cowok berbadan kurus.

Kunci dari style untuk kamu yang bertubuh kurus adalah dengan memperhatikan proporsi tubuhmu terhadap ukuran outfit yang kamu kenakan. Kalau digabung dengan pemilihan warna dan corak yang tepat, sudah pasti akan membuat gayamu jadi semakin keren. Dan intinya kamu harus Percaya Diri dan tetap Be Yourself.

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?