BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 07 Oct 2016

  • Dilihat : 9079

Ketahui Jenis Ikat Pinggang yang Paling Tepat untuk Kamu

Ketahui Jenis Ikat Pinggang yang Paling Tepat untuk Kamu

Ada berbagai macam jenis ikat pinggang, Fungsi utama ikat pinggang adalah untuk menguatkan celana yang kadang kebesaran dan juga membuat tampilan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana menjadi rapi. Bagi beberapa orang menggunakan ikat pinggang adalah wajib, karena memang kebutuhan untuk mendukung penampilan formal, namun banyak juga yang menjadikan ikat pingggang sebagai aksesoris untuk mendukung outfit mereka saja. Dari situ banyak lah bermunculan beragai macam jenis ukuran ikat pinggang. Karena ukuran ikat pinggang pun menentukan kebutuhan kamu, biasanya ukuran ikat pinggang besar di gunakan untuk gaya yang lebih formal, sedang yang kecil, biasanya di gunakan untuk pemanis atau pelengkap outfit kamu sehari- hari.

Ikat pinggang sangat vital bagi beberapa pria dewasa. Sudah umum bahwa memakai kemeja adalah budaya kantoran untuk aktifitas yang formal dan rapi. Paduan kemeja, jas, celana bahan, dan ikat pinggang yang elegan sangat tepat untuk menunjang penampilan pria. Bukan hanya pria kantoran, para remaja, mahasiswa dan anak sekolah pun juga selalu menggunakan ikat pingang, namun tentu berbeda model dan jenisnya. Karena itu sebaiknya kamu harus tahu jenis ikat pinggang yang mana yang paling tepat untuk Kamu.

1. Ikat Pinggang Formal

Ikat pinggang formal sangat identik dengan pria dewasa yang sering berada di lingkungan yang rapi. Seperti saat di kantor, aktifitas yang sering mengenakan jas, di saat kerja atau meeting. Ciri khas ikat pinggang formal adalah bentuknya yang sederhana,rapi dan elegan. Selain itu jenis ikat pinggang formal yang berkualitas terbuat dari bahan kulit asli dengan desain yang mewah. Rata-rata harganya berkisar antara puluhan ribu hingga jutaan rupiah, berdasarkan merek, bahan, dan kualitasnya.

2. Ikat Pinggang Casual

Jenis ikat pinggang casual lebih santai dan lebih banyak modelnya. Ada banyak bahan yang digunakan misalnya sintetik, kanvas dan juga kulit. Desain kepala lebih beraneka macam, tergantung modelnya. Jenis casual bisa dipakai formal atau santai, saat kuliah, jalan-jalan dsb. Kalangan remaja lebih sering menggunakan jenis casual yang mencerminkan seorang yang rapi namun juga fleksibel dan trendi.

3. Ikat pinggang kanvas

Jenis ikat pinggang kanvas ini model yang banyak disukai remaja, karena bahanya yang lentur, dan warnanya bermacam-macam. Jika anda tahu jenis kanvas popular untuk jenis ikat pinggang outdoor merek-merek ternama. Model kepala yang unik tanpa lubang adalah ciri khas nya sehingga pemakai tidak perlu repot-repot lagi menyesuaikan ukurang pinggang. Bahan kanvas yang warnanya cerah dan santai ini kurang cocok untuk aktifitas yang formal, misalnya sekolah atau di kantor.

Nah itulah 3 jenis ikat pinggang yang seharusnya kamu ketahui supaya bisa tampil tepat sesuai dengan posisi dan keadaan kamu saat memakainya. Dengan penampilan yang tepat, lebih membuat kamu percaya diri dan menarik saat dilihat orang lain. Dan stu tips terkahir yang memang kuno namun memang sangat membantu untuk fashion kamu, yaitu menyamakan warna sabuk kamu dengan warna sepatu yang kamu pakai. Keep Simple, and Be Yourself!

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?