BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 07 Oct 2016

  • Dilihat : 13044

GAYA PENAMPILAN PRIA YANG PASTI DISUKAI WANITA

Kemeja Tidak Pernah Gagal Membuat Kalian Tampak Menarik.

Kemeja bisa membuat kalian terlihat begitu menarik karena pakaian ini dengan mudah dapat memberikan kesan rapi, namun tetap santai dan tidak kaku. Di sisi lain, kemeja juga menunjukkan sisi maskulinmu dengan sempurna. Untuk mendapatkan penampilan ini, kemeja motif kotak-kotak bisa menjadi pilihanmu. Kemeja motif ini mudah dipadukan dengan apa saja, seperti kaos polos dan sweater. Jangan lupa untuk melengkapi tampilanmu ini dengan celana jeans berwarna netral dan sepatu kets favoritmu.

Santai Dengan Kaos dan Celana JeansPun Bisa Menarik.

Tidak semua cowok suka mengenakan kemeja. Beberapa di antaranya lebih nyaman berpenampilan kasual dan sederhana dengan kaos dan celana jeans saja. Berpenampilan seperti ini sah-sah saja. Para cewek pun cukup menikmatinya. Namun untuk terlihat lebih menarik, carilah kaos yang sesuai dengan postur tubuhmu. Jika kamu bertubuh kurus, pakailah kaos yang jatuhnya pas pada badan dengan ukuran bagian lengan yang sedikit panjang. Ini akan membuatmu terlihat lebih berisi. Kaos dengan motif garis-garis horizontal juga bisa menjadi pilihan karena akan memberikan efek volume pada tubuhmu. Untuk yang bertubuh besar, hindari kaos yang ketat ataupun kebesaran. Pilihlah kaos yang sedikit longgar dan berbahan lemas sehingga menutupi tubuhmu dengan sempurna. Perhatikan pula jatuhnya kaos tersebut pada tubuhmu. Usahakan panjangnya tidak sampai melebihi ukuran kantong celanamu karena akan membuat tubuhmu terlihat lebih pendek dan gempal.

Kenakanlah sepatu untuk menghargai diri kamu dan pasanganmu saat berkencan.

Kencan memang tidak harus selalu makan di tempat mahal nan romantis dan berpenampilan formal. Justru di beberapa situasi, kencan yang santailah yang memiliki kesan tidak terlupakan. Misalnya, menonton film di bioskop atau sekadar makan di pinggir jalan. Tapi walaupun santai, bukan berarti kamu bisa berpenampilan seadanya hanya dengan bercelana pendek atau bersandal jepit. Saat akan berkencan dengan kalian, para cewek akan berusaha tampil serapi mungkin. Selain supaya terlihat cantik di mata kalian, kami juga menghargai kalian, teman berkencan kami. Untuk itu, tidak ada salahnya jika kalian juga melakukan hal yang sama. Tidak perlu tampilan yang necis, cukup bercelana panjang dan mengenakan sepatu ternyaman. Penampilan yang rapi akan membuat kami merasa begitu beruntung dan tersanjung bisa berjalan berdampingan dengan kalian setiap minggunya.

Tampil sederhana yang penting rapi, jangan lecek dan lusuh.

Mendengar kata ‘rapi’, biasanya pikiran cowok sudah ke mana-mana. Kalian seakan diharuskan ‘berdandan’ dan terpaksa mengenakan pakaian yang menurut mereka tidaklah nyaman. Pasti tidak jarang deh kalian menganggap pergi dengan para cewek itu ribet karena harus berpakaian ini dan itu. Hei, kami tidak seribet itu, kok! Justru sebenarnya penampilan rapi yang cewek inginkan sangatlah sederhana, sesederhana kaos atau kemeja yang telah disetrika dengan baik. Tidak lagi ada lipatan yang memberi kesan lecek atau lusuh. Hal kecil seperti ini cukup membuat kami terkesan, lho. Karena kamu memperlihatkan bahwa kamu tidak sekadar asal ambil baju dari lemari.

Punya rambut panjang, tak masalah! Asal bersih dan wangi.

Sebenarnya, sangat jarang sih cewek yang suka melihat cowok berambut panjang atau gondrong. Alasannya berantakan. Melihatnya, kadang sudah merasa gerah. Namun, jika memiliki rambut yang gondrong adalah keinginan dan impian kalian, kami tidak akan menolaknya mentah-mentah. Kalian hanya perlu tahu bagaimana cara menatanya dengan baik. Kalau panjangnya hanya sebatas bahu, nikmati saja rambut panjangmu itu dengan mengurainya. Tapi jika panjangnya sudah melebihi bahu, ada baiknya untuk diikat. Dan membuat rambut kamu tetap wangi, pun juga alasan untuk kami cewek-cewek, senang melihat rambut gondrong kamu, Bahkan jika kamu sering memakai viatmin rambut, untuk menjaga rambut gondrong kamu terlihat sehat. Kami sangat mengapresiasi style gondrong kamu.

Penampilan yang Rapi Memang Menarik. Tapi bau badan perlu diperhatikan!

Coba tebak, apa yang alasan para cewek betah berada di dekat kalian? Yap! Salah satu alasannya adalah karena wangi. Tubuh yang wangi akan membuat kami, para cewek, lebih nyaman berada di dekat kalian. Selain itu, keharuman juga sebagai tanda kalau kalian adalah cowok yang bersih. Tubuh yang wangi tidak hanya bisa didapat dari parfum saja, kok. Justru beberapa cewek lebih suka wangi tubuh yang segar seperti habis mandi. Lebih alami dan memberi kesan maskulin. Jadi, cowok-cowok, jangan malas mandi lagi, ya!

Mata Minus, Kenakanlah kaca mata kalian, karena akan terlihat lebih tampan.

Keadaan mata yang rabun jauh atau minus memang mengganggu, belum lagi harus menggunakan kacamata supaya bisa melihat dengan jelas. Tapi tidak semua orang suka memakai kacamata dan lebih memilih pakai lensa kontak, mungkin begitu juga dengan kamu, para cowok. Lensa kontak lebih praktis dan tidak mengganggu penampilan. Namun, coba deh sesekali kalian memakai kembali kacamata. Mungkin menurut kalian, kacamata membuat penampilan menjadi seperti seorang kutu buku tapi bagi para cewek, kacamata justru menambah tingkat ketampanan kalian, lho. Kacamata memberikan kesan pintar dan zaman sekarang, siapa sih yang tidak suka cowok pintar? Jadi, jangan minder lagi ya untuk kamu yang berkacamata.

Itu beberapa tips dari Zule tentang gaya berpakaian cowok yang disukai para cewek. Intinya, para cewek menyukai penampilan cowok yang rapi dan bersih. Tidak seribet yang dibayangkan. Kalian pun harus menghargai diri kalian dahulu, maka cewek-cewek pun akan menghargai penampilan kalian. Dan ingat tetep BE YOURSELF!

 

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?