BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 07 Oct 2016

  • Dilihat : 7847

Bagaimana Rahasia Tampil Keren Saat Ngantor?

Saat bekerja, sebagian kantor mungkin mengharuskan karyawanya untuk berpakaian formal. Namun, tidak lantas mengesampingkan kesan fashionable. Untuk itu, tampil keren memang perlu. Selain lebih memancarkan kesan profesional, berpenampilan keren pun menjadikan penampilan kita lebih sedap dipandang mata atau eye catching. Terlebih lagi, kalo perusahaan kita memberi kebebasan dalam memilih pakaian.

Lalu, gaya fashion seperti apa sih yang cocok untuk Nagntor? Gak hanya sekedar rapih serta berkesan sopan dan formal. Kita juga mesti memperhatikan beberapa hal secara mendetail. Untuk membantu kamu, berikut beberapa tips memilih gaya pakaian yang cocok untuk bekerja.

Kemeja Berwarna, Formal namun Fashionable

Kemeja seperti apa yang biasa kamu kenakan untuk bekerja? apakah membuat kamu tampil kaku? Pilihlah kemeja dengan warna formal dan juga fashionable. Kalo gak begitu menyukai mengenakan kemeja single color, kita dapat mengenakan kemeja dengan desain stripping. Tentunya,  dengan komposisi variasi warna  yang formal dan fashionable pula. Misalnya, kemeja berwarna dasar putih yang “dibalut” stripe hitam atau abu-abu.

Celana Hitam Formal Ataupun Chino Pants Berwarna Terang

Untuk bawahan, kita dapat menggunakan celana gelap dengan bahan katun. Celana tersebut akan memberikan kesan profesional yang sangat kuat pada penampilan.  Bila kurang menyukai bagian bawahan yang berwarna gelap, maka kita dapat memakai chino pants berwarna terang. Memakai celana tersebut  tidak hanya memberikan kesan profesional saja pada penampilan kita. Tetapi juga memberikan kesan manis dan dinamis.  Supaya merasa lebih nyaman mengenakan celana dan lebih memberikan kesan profesional, gunakanlah sabuk kulit berwarna hitam ataupun coklat.

Pilihlah Sepatu Kulit Atau Loafer

Nah, untuk sepatu, kenakan sepatu kulit berwarna coklat ataupun hitam. Mengenakan sepatu kulit, baik yang berwarna hitam ataupun coklat, akan lebih menjadikan penampilan lebih stylish dan dewasa. Bila kurang menyukai mengenakan sepatu baik yang berwarna hitam ataupun coklat, kita dapat memilih sepatu dengan warna yang lain. Selain sepatu kulit dengan dua warna tersebut, kita pun dapat mengenakan sepatu loafer. Sama halnya dengan sepatu kulit, pilihlah yang berwarna coklat gelap ataupun hitam. Tujuannya, sama halnya dengan sepatu kulit, menjadikan penampilan lebih terlihat profesional dan dewasa.

Terbiasa Mengenakan Asesoris

Jika kamu terbiasa memakai jam tangan, pilihlah jam tangan yang memang cocok untuk ngantor, seoerti jam tangan yang berbahan leather atau stainless steel, memakai jam tangan model tersebut akan lebih memberikan kesan profesional dan dewasa dalam penampilan. Apakah kamu butuh tas? Jika memang kamu membutuhkan tas, pilihlah tas dengan desain yang tidak terlihat terlalu kompleks. Pilihlah tas dengan desain yang simpel dan untuk menambah kesan dewasa, pilihlah yang berbahan leather atau kulit, tas model slempang akan membuat kamu tampi lebih perofesional. 

                     

Itulah, beberapa tips tampil keren saat bekerja. Kesimpulannya, penampilan dalam bekerja menjadi hal yang tidak bisa kita abaikan. Selama kita bisa tampil keren, maka tidak ada salahnya kita berpenampilan keren. Karena dengan kita tampil Fashionable, itu pun dapat memberikan kesan percaya diri dan lebih membuat hari-hari kamu berwarna.

BE YOURSELF!

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?