BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 18 Jul 2017

  • Dilihat : 5520

4 Inspirasi OOTD Hangout ala Pria

4 Inspirasi OOTD Hangout ala Pria

 

Setiap orang emang punya selera sendiri dalam berpakaian. Walaupun tetap ada sesuatu yang sama yang jadi khas dari style ala pria di tiap negara bahkan di tiap kota. Tentunya style dari masing-masing negara itu punya keunikan sendiri-sendiri yang jadi signature dan bahkan identitas.

Gimana sih penampilan khas para pria di berbagai negara besar di dunia? Lo bisa lihat nih. Tampilan mereka juga bisa inspirasi nih dalam memilih pakaian yang bakal lo pakai sehari-hari atau di momen-momen istimewa biar penampilan lo gak terkesan monoton. Oh yah, style yang dicontohkan ini adalah style ala pria pada umumnya yah, bukan para seleb.

 

Jepang:

Outfit:

Beanie

Kemeja

Parka

Sweatshirt vest

Syal

Celana denim

Sepatu kulit

 

Outfit seperti ini biasa dipakai kebanyakan pria saat musim dingin di negara Jepang, entah itu untuk meeting di luar atau hanya sekedar hangout bareng teman dekat. Mungkin ini bisa jadi inspirasi outfit lo buat pergi hangout bareng teman di malam hari.

 

Inggris:

Outfit:

Kemeja

Sweatshirt

Celana chino

Sepatu kulit

 

Kebanyakan pria di Inggris memakai outfit seperti ini untuk hangout bareng teman, pergi bareng pacar, atau meeting dengan client di luar jam kerja. Bisa juga jadi salah satu inspirasi gaya lo untuk pergi ke acara nikahan teman, atau mungkin pergi bareng pacar lo di malam Minggu.

 

Australia:

Outfit:

T-shirt

Celana denim

Sepatu kets

 

Outfit santai nan simple yang bisa jadi inspirasi lo untuk sekedar nongkrong di cafe, hangout bareng teman dekat, atau pergi ke acara musik.

 

Brazil:

Outfit:

Kemeja

Totebag / slingbag

Celana chino

Sepatu sneakers

 

Nah, outfit satu ini biasa dipakai kebanyakan pria di Brazil untuk pergi liburan bareng teman dekat atau mungkin keluarga. Bisa banget jadi inspirasi gaya lo untuk pergi liburan bareng keluarga, bahkan nge-date bareng pacar di café / bar.

 

Semua gaya itu bisa banget lo pakai di Indonesia. Kuncinya adalah lo percaya diri dengan apa yang lo pakai. Meskipun lo ngerasa kurang cocok buat dipakai di Indonesia, setidaknya OOTD tadi bisa ngasih gambaran tentang style di berbagai negara di dunia. Jadi suatu saat nanti kalo lo mengunjungi negara itu, lo gak bakal saltum.

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?