BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 01 Aug 2017

  • Dilihat : 19591

5 Mix n Match Chino

 

1. Celana Chino dengan Kaos Polos

   Dengan pakaian simpel yang lo pakai, lo bisa kok tetap tampil keren. Salah satunya lo bisa memadukan chino berwarna terang dengan kaos hitam polos, dilengkapi sepatu andalan lo, saran Zule gunakan sepatu sneaker. Perpaduan yang satu ini dijamin bikin lo anti mati gaya dan tetap bisa tampil  stand out.

 

2. Celana Chino, Kaos, dan Jaket Denim

   Celana chino pria juga bisa bikin penampilan lo terkesan manly banget. Pilihlah chino berwarna hijau army kemudian padupadankan dengan kaos dan luaran jaket denim. Jangan lupa tambahkan sepatu boots agar penampilan lo makin terlihat manly dan tentunya bisa narik perhatian wanita.

 

3. Celana Chino dengan Kemeja Flanel

   Kemeja flanel atau yang sering disebut kemeja kotak-kotak, dan celana chino memang paduan yang pas. Penampilan ini cocok banget digunakan untuk pergi ke kampus, karena lo tetap bisa tampil keren tanpa harus ribet. Selain keren lo juga bisa tampil santai dengan menggulung bagian lengan dan membuka kancing bagian atas kemeja. Lengkapi juga aksesoris untuk tangan seperti gelang atau jam tangan.

 

4. Celana Chino dengan Kemeja (semi formal)

 

   Celana chino juga bisa digunakan saat lo ingin tampil semi formal. Lo bisa memilih warna chino yang netral seperti warna kream dan memadukannya dengan kemeja berwarna putih. Cukup simple kan? Paduan setelan ini membuat lo terlihat rapi dan terkesan bersih tanpa mengurangi kenyamanan yang lo dapat.

 

5. Celana Chino dengan Sweatshirt


   Ingin tampil kasual dengan kesan cuek tapi tetap terlihat keren? Lo bisa meniru gaya ala Korea, bro. Padukan celana chino warna hitam dengan sweatshirt warna senada. Dan supaya gak monoton, lo bisa menambahkan topi beanie agar penampilan lo semakin menarik.

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?