BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 07 Aug 2017

  • Dilihat : 8298

Tutorial Fitur Simpan Ukuran Iwearzule

     Fitur 'Simpan Ukuran' adalah fitur yang dihadirkan Iwearzule untuk memberimu kemudahan dalam custom pakaian, terutama saat custom ukuran pakaianmu. Jika kamu lebih senang menggunakan ukuran tubuhmu sendiri, yang berbeda dengan ukuran standar pada umumnya, tentu kamu akan sering menggunakan ukuran tersebut di setiap proses custom di Iwearzule. Di mana dengan fitur 'Simpan Ukuran' ini kamu bisa menyimpan ukuran tubuh yang kamu gunakan dalam satu kali proses custom, dan menggunakannya kembali untuk proses custom berikutnya hanya dengan sekali klik.

 

Mengapa harus menggunakan fitur 'simpan ukuran'?

1. Mempermudah proses custom berikutnya.

Kamu tak perlu repot lagi memasukan satu per satu ukuran yang digunakan. Dengan satu klik saja, ukuran yang biasa kamu pakai akan muncul secara otomatis dan bisa kamu gunakan kembali.

 

2. Mempercepat proses custom berikutnya.

Selain kemudahan, kamu juga akan mendapat proses custom yang lebih cepat dan singkat. Fitur 'Simpan Ukuran' mempersingkat langkah-langkah yang harus dilakukan dalam proses custom pakaian.

 

3. Meminimalisasi kemungkinan kesalahan saat input ukuran.

Kamu bisa menghindari kesalahan saat input ukuran pada proses custom selanjutnya dengan fitur 'Simpan Ukuran' ini, karena ukuran yang muncul adalah ukuran yang sama yang telah tersimpan sebelumnya.

 

Lalu bagaimana langkah-langkah menggunakan fitur 'Simpan Ukuran'? Berikut adalah langkah-langkah dalam menggunakan fitur 'Simpan Ukuran'

1. Log In terlebih dahulu ke website Iwearzule, atau Sign Up bila kamu belum memiliki akun.

 

2. Pilih produk yang ingin kamu custom, lakukan proses custom seperti biasa.

 

3. Kemudian saat masuk ke tab ukuran, pilih 'Custom Size'

 

 

4. Masukkan ukuran tubuh yang akan kamu gunakan untuk custom. Berikutnya klik check box 'Simpan Ukuran' hingga muncul tanda centang/check.

 

5. Klik 'Submit' dan ukuranmu akan tersimpan dalam website Iwearzule.

 

6. Untuk menggunakan ukuran yang telah kamu simpan pada pemesanan selanjutnya, terlebih dahulu pastikan kamu telah Log In ke website Iwearzule dengan akun yang sama.

 

7. Kemudian saat masuk ke proses custom ukuran, klik check box 'Gunakan Ukuran Saya', maka secara otomatis, ukuran yang telah kamu simpan sebelumnya akan muncul dan dapat kamu gunakan kembali.

 

Seperti itulah langkah-langkah menggunakan fitur ‘Simpan Ukuran’. Mudah, kan?

 

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?