BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 11 Sep 2017

  • Dilihat : 11486

5 Jaket yang wajib ada di lemari pria

Sama halnya seperti wanita, pria juga punya beberapa barang yang wajib banget ada di lemari mereka demi menunjang penampilan. Salah satu barang yang wajib ada dan sering digunakan para pria adalah jaket. Makanya, tidak heran kalau satu pria bisa punya banyak banget jenis jaket. Ini dia jenis jaket yang wajib ada di lemari pria agar penampilan selalu mengesankan.

 

1. Jaket bomber

(Gambar: Jaket Camden)

(Gambar: Jaket Camden)

Jaket bomber memiliki bentuk bulky atau gemuk, dilengkapi dengan risleting dan kantung dikedua sisinya. Jaket ini awalnya memiliki nama flight jacket karena diciptakan untuk dipakai para pilot guna pelindung tubuh dari rasa dingin di kokpit. Kemudian model jaket bomber ini  menjadi trend fashion remaja tahun 1970-an karena dianggap modis, sangat fungsional, dan tahan lama.

 

2. Jaket denim

(Gambar: Jaket Hydra)

 

Jaket denim awalnya hanya digunakan para pekerja buruh Amerika Serikat pada akhir 1800-an. Dari situlah kemudian jaket denim berkembang menjadi salah satu item fashion yang wajib dimiliki terutama bagi pria. Bahan denim telah dikenal sebagai bahan yang kuat dan tahan lama dan penggunaan bahan denim untuk jaket juga dianggap memberi kesan maskulin pada pria.

 

3. Jaket kulit

Seperti jaket denim, jaket kulit juga merupakan pilihan untuk lo yang ingin tampil maskulin. Jaket kulit juga kuat dan tahan lama. Kelebihan lainnya jaket kulit memiliki kesan yang lebih mewah karena harga bahannya yang mahal dibandingkan bahan yang lain. Tapi perlu berhati-hati juga kalau lo ingin membeli jaket kulit karena banyak yang menjual jaket kulit yang tidak asli.

 

BACA JUGA: PAHAMI! DAN KAMU AKAN MENGETAHUI CARA MERAWAT PAKAIAN KAMU!

 

4. Jaket parka

 (Gambar: Jaket Andrew)

 

Jaket parka sangat cocok digunakan untuk traveling terutama untuk mendaki gunung. Selain karena dapat melindungi tubuh dari hujan dan panas matahari, model jaket parka juga dianggap praktis untuk dipakai saat berpergian. Tak hanya itu jaket parka juga cocok untuk menunjang penampilan lo terutama jika lo merasa kurang percaya diri dengan bentuk tubuh lo.

 

5. Jaket varsity

(Gambar: Jaket Varsity Leather)

 

Nama ‘varsity’ diambil dari kata ‘university’ karena jaket model ini awalnya hanya dipakai oleh mahasiswa di Universitas Harvard dan kemudian diikuti ke universitas lain sebagai identitas almamater. Kepopuleran jaket varsity jaket varsity kemudian menyebar tak hanya di universitas, jaket varsity juga menjadi jaket yang bisa dipakai sehari-hari. Jaket varsity ini juga bisa menjadi pilihan lo untuk tampil kasual dan santai.

 

 

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?