BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 14 Sep 2017

  • Dilihat : 5611

Ternyata Pria Lebih Boros!

Apakah benar pria lebih relatif dan lebih hemat daripada wanita? Banyak yang bilang pria bisa bertahan hidup dengan uang seadanya. Pendapat itu didasari oleh jumlah kebutuhan bulanan yang dibeli oleh pria dan wanita. Tapi jangan salah, kadang pria juga butuh uang lebih untuk memenuhi kebutuhannya. Nah, apa aja sih kebutuhan pria yang membuat isi dompetnya terkuras?

1. Intensitas Belanja Pakaian

Siapa bilang pria sering belanja pakaian? Faktanya, stok baju pria lebih sedikit dibandingkan stok pakaian yang dimiliki wanita. Karena kebanyakan pria tidak terlalu sering membeli pakaian, tapi jangan salah, sekalinya membeli pakaian, mereka akan membeli pakaian yang harganya agak mahal.

Bukan karena kebanyakan pria mau sok eksklusif membeli pakaian mahal, tapi karena kebanyakan pakaian pria harganya mahal-mahal dan jarang ada diskon.

 
2. Rokok

Kebanyakan pria perokok rela menghabiskan uangnya per bulan lebih dari Rp. 350.000,00 demi memenuhi kebutuhan rokoknya. Bisa dibandingkan dengan harga kosmetik yang biasa dibeli wanita setiap bulannya, hampir sama kan besar pengeluarannya?

 
3. Traktir Kencan

Ketemu gebetan atau pacar adalah salah satu hal yang membuat pengeluaran pria lebih banyak daripada wanita. Meskipun ada pasangan yang dengan bijak memilih untuk membagi pengeluarannya, tapi tetap, dalam hati pria tentu ingin men-traktir biaya kencannya. Itulah kenapa kebanyak pria lebih memilih untuk langsung traktir pasangannya meski kesepakatan pembagian biaya kencan sudah dibicarakan sebelumnya.

 
4. Game Online

Bermain game online adalah salah satu pengeluaran pria yang cukup lumayan. Hitung saja berapa biaya kuota yang harus dikeluarkan untuk beli paket internet bermain game online tersebut. Belum lagi bagi pria yang maniak bermain game online, kuota akan tersedot lebih banyak lagi.

 
5. Kegiatan Rutin

Futsal merupakan agenda rutin pria yang cukup menguras isi dompet para pria. Silahkan dihitung sendiri untuk biaya sekali futsal berapa. Nah, belum lagi dalam sebulan itu bisa menghabiskan waktu 4x futsal (1 minggu 1x) dan membeli peralatan futsal juga membutuhkan biaya yang lumayan.

 
6. Travelling


Photo: @hens4m


Di balik kekerenan pria yang mempunyai hobi travelling, ada biaya pengeluaran yang lumayan banyak untuk memenuhi kebutuhan hobinya tersebut. Boleh dibayangkan, untuk masuk ke tempat wisata alam saja butuh biaya, untuk perjalanannya juga butuh biaya transportasi, dan belum lagi biaya untuk sewa alat-alatnya.

 

Nah, dari kebutuhan-kebutuhan pria di atas, apa masih ada yang berargumen kalau pengeluaran pria lebih hemat dari wanita? :D

 

(Sumber: www.hipwee.com)

 

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?