BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 18 Sep 2017

  • Dilihat : 3022

Simak 4 tips ini agar tidak salah memilih kemeja

Kemeja kini tak melulu dipakai hanya sebagai pakaian kantor atau sesuatu yang bersifat formal saja.  Kemeja juga bisa menjadi pilihan untuk tampil kasual dan santai. Seperti digunakan untuk sekedar hangout atau liburan. Kemeja membuat penampilan pria menjadi terkesan lebih dewasa dan maskulin. Tapi tentunya memilih kemeja pun tak boleh sembarangan. Karena selain membuat penampilan lebih baik, memilih kemeja dengan tepat juga dapat meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan diri. Berikut empat panduan memilih kemeja pria yang bisa lo ikuti:

 

  1. Ukuran yang sesuai

 (Gambar: Kemeja Alan)

 

Jangan memakai kemeja yang terlalu besar atau terlalu kecil. Memakai kemeja yang terlalu kecil akan memuat tubuh lo terlihat besar dan aneh. Sedangkan kemeja yang terlalu besar akan membuat lo jadi tidak rapi. Sebaiknya pilihlah kemeja yang ukurannya sesuai dengan ukuran atau bentuk tubuh karena akan membuat penampilan lo terlihat lebih maskulin.

Untuk mendapatkan ukuran yang sesuai, lo bisa meminta penjahit untuk membuatkan  kemeja yang pas di tubuh.  Atau lo juga bisa menggunakan layanan custom clothing, selain bisa mendapatkan kemeja dengan ukuran yang pas, lo juga bisa simpan ukuran dan menggunakan ukuran yang sama saat ingin membeli kemeja kembali.

 

  1. Kemeja dengan warna yang sesuai warna kulit

 (Gambar: Kemeja Draco)

 

Setiap pria memiliki tone atau warna kulit yang berbeda-beda. Warna-warna tersebut seperti kuning langsat, cokelat, hingga gelap. Untuk lo yang memiliki warna kulit agak gelap ada baiknya jika lo memilih warna-warna tua atau yang agak gelap untuk kemeja yang lo kenakan. Sedangkan jika warna kulit lo lebih terang seperti kuning langsat atau putih lo memiliki lebih banyak pilihan warna kemeja yang bisa lo pakai tak sebatas warna gelap atau terang saja.

 

BACA JUGA: KETAHUI JENIS -JENIS KEMEJA INI, DIJAMIN KAMU TIDAK AKAN SALAH KOSTUM 

 

  1. Motif yang menunjang postur tubuh

 

(Gambar: Kemeja Light Ray)

 

Jika lo memiliki tubuh besar, pilihlah motif bergaris vertikal agar tubuh lo tampak lebih kecil. Jika lo berbadan kecil, pilihlah motif yang membuat tubuh lo tampak lebih besar. Motif pada kemeja biasanya akan memberikan ilusi pada penampilan lo yang dilihat orang lain. Jangan sampai salah pilih motif kemeja dan membuat tubuh makin terlihat tidak ideal. Namun jika lo merasa sudah memiliki bentuk badan ideal lo bebas memilih motif yang lo suka termasuk kemeja polos tanpa motif.

 

  1. Bahan yang nyaman di pakai

(Gambar: Kemeja Ramsey)

 

Pilihlah bahan yang nyaman dipakai. Terutama jika lo banyak melakukan aktivitas di luar, lebih baik memilih bahan yang lebih adem di kulit. Misalnya bahan toyobo yang lembut dan tidak membuat gerah atau bahan chambray yang hangat dan nyaman. Jadi jangan cuma memilih kemeja dari penampakannya saja. Pertimbangkan juga kenyaman yang lo dapat dari kemeja tersebut.

 

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?