BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 23 Oct 2017

  • Dilihat : 6272

4 halangan bagi pria untuk menjaga penampilan di kantor dan solusinya

Menjaga penampilan bagi pria harus selalu dilakukan di mana pun juga, salah satunya dan yang terpenting adalah saat di kantor. Penampilan yang baik akan membuat rasa percaya diri meningkat dan berpengaruh pada kinerja di kantor. Selain itu, penampilan yang baik juga dapat memberi positif untuk teman-teman kantor. Maka, lo nggak boleh cuek dengan penampilan di kantor, namun ternyata ada beberapa halangan yang kadang membuat kita menjadi cuek. Apa saja halangan tersebut dan bagaimana cara mengatasinya? Lo bisa menyimak ulasan berikut ini:

 

1. Mengikuti teman-teman kantor yang cuek dengan penampilan

Tak seperti wanita, kebanyakan pria justru cenderung acuh atau cuek dengan penampilan mereka. Bahkan untuk di kantor atau tempat kerja para pria sering tak mau ambil pusing pada penampilan mereka. Justru jika ada salah satu teman pria yang rajin merawat dan menjaga penampilan seringkali dicemooh. Padahal dengan menjaga penampilan tentunya akan membawa banyak keuntungan untuk diri kita sebagai pria, salah satunya untuk menarik perhatian lawan jenis dan memberi kesan baik untuk diri kita. 

Beberapa pria seringkali karena mengikuti teman-temannya menjadi ikut-ikutan cuek dengan penampilan mereka. Jika lo juga demikian, sebaiknya lo sebagai pria tak perlu mengikutinya. Ada baiknya menjadi diri sendiri tanpa terpengaruh orang lain, bahkan lo bisa membawa pengaruh baik kepada teman-teman lo untuk menjaga penampilan tersebut. Lo tidak perlu mempengaruhi secara verbal tapi cukup tunjukkan penampilan yang yang baik agar teman-teman lo tersebut tertarik mengikuti gaya lo.

 

(Gambar: Jaket Magnum)

 

2. Terlalu banyak kesibukan dan tekanan pekerjaan

Jika pekerjaan kantor menuntut lo untuk bekerja dengan tekanan kerja dan waktu yang lebih, hal itu bisa membuat lo menjadi tak punya waktu untuk memperhatikan penampilan. Mungkin saja lo jadi sering mengenakan pakaian tanpa disetrika terlebih dahulu, jenggot dan kumis yang tak tercukur rapi atau bahkan hanya mengenakan pakaian yang itu-itu saja karena pakaian yang lain belum sempat dicuci. Jika ini adalah masalah yang lo alami, yang pertama yang harus lo lakukan adalah menyusun manajemen waktu sebaik mungkin. Atur waktu untuk bekerja, beristirahat, dan juga untuk menjaga penampilan.

 

BACA JUGA: INSPIRASI BERGAYA ALA PRIA-PRIA MODERN

 

3. Kurang dukungan dan masukan dari teman terdekat

Pria juga cenderung memiliki referensi yang sangat sedikit tentang gaya dan penampilan. Bahkan beberapa pria yang berniat merawat penampilan seringkali tidak tahu harus dimulai dari mana. Bagi sebagian yang sudah memiliki pasangan akan mudah untuk meminta masukan karena wanita biasanya memiliki referensi yang banyak bahkan untuk penampilan pria.

Tapi bagaimana jika lo tidak memiliki pasangan atau teman yang bisa memberi masukan tentang cara merawat penampilan tersebut? Lo bisa mencari referensi di internet atau majalah fashion pria. Atau lo juga bisa mencari toko online yang bisa melayani lo untuk mencari referensi gaya kantoran yang sesuai keinginan jadi lo bisa mengetahui bagaimana rahasia tampil keren saat ngantor.

 

(Gambar: Kemeja Draco dan Chino Classic)

 

4. Pengelolaan keuangan yang buruk

Halangan yang terakhir adalah masalah keuangan. Sering kali kita ingin mencoba merawat penampilan tapi terkendala dengan masalah keuangan. Masalah keuangan ini harus bisa lo atasi dengan membuat perencaan yang baik untuk pengelolaan uang. Anggarkan hal-hal penting yang lo butuhkan termasuk untuk berbelanja pakaian kantor. Buat daftar prioritas dan jangan sampai mengeluarkan uang untuk hal lain di luar datar tersebut kecuali jika sifatnya darurat. Tak perlu membeli pakaian kantor yang mahal, cukup pilih pakaian yang memiliki kualitas bagus dan nyaman lo kenakan. Atau untuk perawatan tubuh tak perlu pergi ke salon cukup dengan merawat diri di rumah dengan cara yang benar.

 

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?