BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 05 Jan 2018

  • Dilihat : 6157

PARA PRIA WAJIB MEMILIKI INI!

Ada banyak jenis pakaian pria yang bertebaran di luaran sana, namun ada beberapa pakaian pria yang wajib kamu miliki di lemari lo.
Berikut 5 pakaian yang wajib lo miliki sebagai seorang pria dan jangan pernah mengaku pria kalau belum memiliki salah satu dari 5 pakaian ini:

1. Jaket Kulit Hitam

Meski sekilas terlihat klasik, namun percaya atau tidak jaket kulit ini adalah salah satu pakaian yang everlasting. Itulah alasan kenapa lo harus punya jaket kulit. Saat kehabisan gaya, jaket kulit bisa menjadi salah satu solusinya.

 

2. Kaos Berkerah

 

Kaos berkerah merupakan pakaian serbaguna yang bisa lo gunakan saat weekend office, ngemall sampai ngedate. Lo wajib memiliki pakaian ini terutama ketika saat lo memiliki jadwal weekend office yang bersamaan dengan hangout.

 

3. Kemeja Kotak-Kotak

Kemeja kotak-kotak atau flannel merupakan pakaian yang bisa membuat lo terlhat elegan namun memiliki kesan. Dibanding menggunakan kemeja polos, kemeja kotak-kotak ini justru member kesan lebih santai dan rileks. Saat dalam keadaan santai lo bisa melipat bagian ¾lengannya.

 

4. Kaos Polos

Pakaian yang satu ini mungkin hampir semua sudah memiliki, kalo lo masih belum punya kaos polos, segera lah beli sekarang juga. Karena kaos polos ini memiliki banyak fungsi dalam segala aktivitas, bisa untuk dirumah, untuk hangout, untuk olah raga dan sebagainya.

 

5. Sepatu Kulit

Sepatu kulit merupakan ciri khas pria, sepatu kulit ini memiliki identitas kemapanan, elegan, gentle. Maka selain memiliki sneakers, pria pun sangat membutuhkan sepatu kulit untuk menunjukan ke-elegant- annya

Sumber foto: google

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?