BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 06 Oct 2016

  • Dilihat : 9973

Iwearzule X Guteninc

Perkembangan fashion sangatlah pesat, fashion pun sebagai kebutuhan primer manusia semakin di gandurungi, bukan hanya lagi kaum hawa, tapi kaum adam pun memilih fashion sebagai keharusan untuk mereka, dan tidak lagi untuk sekedar berpakaian saja kini fashion pun di pilih sebagai hobi, atau bahkan dijadikan sebagai profesi.

Di Indonesia fashion pun begitu berkembang pesat, tapi bukan brand dari luar yang berkuasa di pasar indonesia, sekarang local brand menjadi sebuah hal yang wajib di banggakan. Mengapa tidak, dengan bermunculan local-local brand baru berati daya konsumsi masyarakat terhadap fashion sangatlah terpenuhi. Khususnya di kota Bandung, kota yang terkenal dengan anak mudanya yang kreatif ini menunjukan eksistensinya lewat beberapa local brand yang sekarang sangat di gandrungi oleh anak muda, tidak hanya di Bandung, di luar kota, atau bahkan hingga internasional.

               

 

               

Yap, Zulqarnain Rosano, sekitar tahun 2012 beliau memperkenalkan inovasi terbaru dalam fashion, khususnya untuk indonesia, lewat brandnya yang sudah akrab di telinga para penikmat fashion yaitu Iwearzule, memperkenalkan inovasi Custom clothing yaitu inovasi terbaru dalam trend fashion dunia, Lebih menjajikan dalam hal ukuran, adalah salah satu kelebihan dari custom clothing. Iwearzule sebagai custom clothing pertama dan terbesar di Indonesia. Berawal dari keresahan seorang Mukh. Zulqarnain A. Rosano atau yang akrab di sapa Zule, yang kesulitan untuk menemukan pakaian yang fit dengan tubuhnya, karena posturnya yang tinggi besar, Zule pun mulai mengenalkan Iwearzule pada dunia bisnis yang juga sedang jadi trend di kalangan anak muda sekarang. Jeli dalam melihat pertumbuhan dunia bisnis, Zule pun memutuskan meninggalkan Kuliahnya. Kokoh dengan nama iwearzule, hingga kini Zule terus menambahkan inovasi-inovasinya di Iwearzule. Percaya diri dengan apa yang ia kerjakan, dan menjadikan konsumen adalah salah satu hal terpenting untuk kemajuan bisnisnya, Membuat kini lebih dari puluhan juta penduduk indonesia yang loyal terhadap iwearzule. Masalah kualitas dan layak atau tidaknya Iwearzule bersaing di dunia bisnis, sudah Zulqarnain buktikan yaitu masuknya iwearzule di beberapa media cetak dan salah satunya penghargaan dari Bank Mandiri. Yaitu sebagai juara 1 dalam program Wirausaha Muda Mandiri 2014.

             

Guteninc! Sekarang siapa si yang gak kenal Guteninc? Brand asal Bandung juga yang mungkin bisa di bilang kaka dari Iwearzule, karena memulai bisnisnya lebih awal sekitar pertengahan 2011 Guteninc berdiri. Mulai dari Sepatu sebagai identitas brandya, Guteninc menonjolkan bagaimana kehebatan seniman local, yang mampu memberiakan kualiatas terbaik lewat kulit asli yang di tuangakan lewat hasil karya seni yang indah yaitu sepatu, yang sangat nyaman digunakan. Sesuai komitemen dari Guteninc yaitu memberikan kualitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan fashion anda.

2016, adalah tahun yang sangat baik untuk pihak Iwearzule dan Guteninc, memilliki target pasar yang sama, yaitu pria-pria modern, dan visi misi yang sejalan pula, tepatnya pada bulan mei 2016, Iwearzule dan Guteninc memutuskan untuk bekerja sama.

                  
                             

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?