BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 27 Apr 2019

  • Dilihat : 2080

HARI BUMI

Tanggal 22 April diperingati sebagai hari Bumi sedunia; hari dimana kita sebagai penghuni planet bumi sepatutnya meningkatkan kesadaran dan apresiasi terhadap planet kita ini. Apa yang sudah kamu
perbuat untuk bumi?

Terdapat berbagai masalah lingkungan hidup yang terjadi di bumi kita saat ini. Salah satu masalah terbesar yang sedang kita hadapi bersama adalah mengenai limbah plastik. Setiap tahunnya, sekitar 8.8 juta ton plastik mengambang di lautan. Hali ini tentu saja berbahaya bagi kehidupan laut dan juga memengaruhi kesehatan manusia.

Pada tahun 2012, 30 % dari total sampah yang ada merupakan sampah kemasan dan beratnya mencapai 75 juta ton. Plastik memang menjadi pilihan utama bagi para pelaku bisnis untuk menjadikannya sebagai bahan utama kemasan karena sifat bahannya yang kuat dan tahan lama. Namun ternyata, perlu waktu yang sangat lama pula untuk sampah plastik hingga terurai sempurna, yaitu mencapai 100 tahun. Maka dari itu, perlu tindakan dari para pelaku bisnis untuk mengurangi penggunaan plastik sekali pakai. Iwearzule sebagai pelaku bisnis, telah berkomitmen sejak awal untuk tidak menggunakan plastik sebagai kemasan. Alih-alih membuat sampah, kemasan kami justru dapat digunakan kembali oleh customer untuk berbagai kebutuhan.


Banyak hal yang dapat kamu lakukan untuk mengurangi jumlah sampah plastik. Perubahan kecil yang diterapkan dalam kehidupan sehari-hari bisa mengurangi jumlah plastik. Mulai dari berhenti menggunakan sedotan plastik, membawa botol minuman sendiri, mendaur ulang sampah plastik, menggunakan kantong belanja yang dapat digunakan kembali dan masih banyak lagi. Di tahun 2050, jika perilaku dan tindakan kita terhadap sampah plastik masih sama, maka jumlah plastik di lautan akan lebih banyak daripada jumlah ikan. Mulailah dari diri sendiri untuk lebih bijak dalam menggunakan plastik dan sebarkan semangatnya ke orang-orang sekitarmu. Ini belum terlambat - jika kita bertindak bersama dimulai dari sekarang kita dapat melindungi lautan dan bumi kita untuk generasi anak cucu kita mendatang.

 

foto: http://www.lintasntt.com

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?