BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 04 May 2017

  • Dilihat : 10614

INI 4 OUTFIT YANG DISUKAI WANITA?

     Sebagian orang berpenampilan keren salah satu tujuannya adalah agar terlihat menarik di hadapan lawan jenis. Bukan begitu?. Untuk terlihat menarik terkadang orang-orang bingung harus mengenakan pakaian seperti apa.

     Sebetulnya, semua kembali ke diri masing-masing, yang penting adalah kepercayaan diri. Hal yang harus diperhatikan pada penampilan adalah warna pakaian, ukuran yang pas, dan percaya diri. Tapi, disini Zule akan memberikan 4 referensi yang bisa kamu coba:

1. Kemeja Lengan Panjang
Tampil formal dan sekaligus santai adalah kesan dari penampilan pria yang mengenakan kemeja lengan panjang. Penampilan ini seolah menunjukan bahwa pria tersebut memiliki komitmen.

 

2. Kaos Putih dan Celana Jeans
Paduan ini emang nggak pernah gagal. Paduan ini bisa bikin pria terlihat casual meski sederhana.

 

3. Kemeja dan Short Pants.
Sebagian orang berpandangan, pria makin menarik penampilan jika mampu menabrak aturan-aturan berpakaian. Salah satunya adalah dengan memadukan kemeja dengan short pants alias celana pendek.

 

 

4. Kaos dan Jogger Pants.
Meski sudah lama menjadi tren, paduan kaos dengan jogger pants juga bisa bikin penampilan sportymu semakin keren, bro! Apalagi jika kaos yang kamu gunakan berwarna basic.

 

BONUS!
5. Penampilan yang Rapi.
Hal terpenting dari memadu padankan pakaian adalah pakaian itu sendiri haruslah rapi, tidak kusut dan bersih. Berbicara kerapihan, pakaian yang kebesaran merupakan salah satu kesalahan yang kadang terjadi.

 


sumber feature image: esquire.co.uk

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?