BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 24 Sep 2016

  • Dilihat : 32582

Inspirasi Bergaya Ala Pria-Pria Modern

Di jaman yang semakin modern, kini  tak lagi di gilai kaum hawa saja, kaum adam pun menjadikan fashion sebagai kebutuhan pokok mereka, khususnya untuk pria metropiltan. Kini jadilah pria yang lebih baik dan bijak dalam memilih fashion untuk gaya personal kamu. Karena fashion mu akan menentukan karakter dan keseharian kamu. Nah dengan tips berikut, Zule akan tuntun kamu untuk jadi pria modern.

Sebelumnya, gaya pria cuma dikenal dengan istilah “anak kantoran”, “anak desain”, hipster, rapi, santai dan lain sebagianya, karena biasanya orang-orang memberikan julukan gaya berdasarkan profesi. Makanya gausah basa-basi lagi ya, Zule bakal kasih tau inspirasi untuk gaya kamu, yang ternyata masih ada style lain yang tetap dan baru booming!

1. Basic / Standard

2. Casual

3. Formal

Pada tau kan film yang bertema magic yang baru keluar kemarin, Yaps! “Now You See Me 2”. Itulah acuan pria dengan tampilan formal. Kemeja lengan panjang yang harus tersetrika rapih plus celana berbahan kain dengan cuttingan yang modern model sekarang, dan sepatu pantofel atau loafers sudah membuat kamu terlihat formal. Tambahkan jas untuk acara yang lebih formal seperti undangan pernikahan, makan malam dan bertemu orang penting. Dasi bisa juga menjadi aksesoris tambahan jika memang diperlukan bro. Gaya formal pas untuk kamu yang suka dengan kerapihan, dan menghargai diri kamu saat bertemu oarng-orang yang kamu anggap penting.

4. Streetwear

Gaya Streetwear adalah yang paling hits di kalangan pria modern saat ini. Kaos panjang atau kemeja slim fit polos yang gak lebay, celana panjang jeans atau celana jogger dan jangan pernah lupa menggunakan sepatu sneakers adalah tips bergaya streetwear. Dan gaya ini cocok sekali untuk kamu yang berjiwa muda, dan menyukai kebebasan dalam bergaya. Sepatu sneakers dan Topi snapback bisa menjadi nilai plus lho bro! Dan 1 lagi, warna hitam dan putih (monochrome) adalah ciri khas dari Streetwear ini sendiri bro.

5. Sporty

Pasti ada donk temen kamu di path or instagram yang selalu update kalau dia abis olahraga. Kebanyakan pasti lari atau main bola atau minimal nge-gym lah. Nah gaya sporty cendrung suka dengan kaos polos ala-ala dry fit plus jaket windbreaker. Ditambah sepatu lari alias running shoes yang udah nge-trend (dari tahun-tahun kemaren sih), plus celana pendek atau sweatpants yang membuat kegiatan kamu semakin leluasa. Ya itulah pria Sporty yang modern.

6. Vintage

Terakhir adalah pria dengan gaya vintage. Bukan berarti mukanya yang vintage, karena banyak dari anak muda sekarang yang kembali memakai gaya vintage ini bro! Tapi pria kategori ini memang suka dengan penampilan retro atau jadul, dan biasanya terlihat dari selera musik mereka juga. Brewok yang terurus rapi, celana jeans, sepatu boots berbahan kulit, jaket leather atau denim, serta kemeja chambray memaksimalkan gaya ini. Rata-rata aksesorisnya terbuat dari bahan kulit, mulai dari dompet, gelang sampai strap jam tangannya. Jadi Vintage itu bisa dibilang istilah baru buat gaya modern-classic lah!

Gimana bro? Insiprasi Gaya untuk kamu para pria modern dari Zule udah cukup belum? Fashion atau gaya yang kamu pilih, itu tergantung dari diri kamu, yang jelas kamu harus nyaman memakainya. Karena Fashion kamu itu membentuk dan memperlihatkan bagaiman karakter kamu. Jadi Bijaklah memilih gaya untuk diri kamu, tetap keren dan Be Yourself!

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?