BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 06 Oct 2016

  • Dilihat : 20992

Rahasia Tampil Manly Di Mata Si Doi

KEMEJA DENIM PILIHAN TEPAT UNTUK TAMPIL RAPI NAMUN TETAP MACHO

Kemeja memang bisa dijadikan salah satu pilihan untuk tampil rapi bagi para pria. Tapi, banyak juga wanita yang lebih suka cowok berpenampilan bad boy dan manly. Nah gimana buat kamu yg selalu tampil rapi dengan kemeja, namun ingin terlihat manly. Zule punya tips nih, pilih kemeja yang berbahan denim, entah berwarna terang atau gelap itu sesuai selera kamu aja bro, warna kulit tidak jadi masalah kok. Nah sedekit sentuhan, seperti melipat lengan kemeja hingga siku, atau melepas 1 atau 2 kancing teratas, akan mebuat kesan manly kamu semakin terlihat.

PADUKAN BLAZER DENGAN KAOS POLOS

Sering menghadiri acara formal tapi suka bepenampilan casual? biasanya apa yg kamu pilih? Batik? Jas rapi? hmmm so old!, jika kamu sudah bosan dengan itu-itu saja, kamu bisa coba kenakan blazer. Untuk kamu yang suka tampil casual, jangan khawatir, padukan saja blazer kamu dengan kaos hitam atau putih polos dan bawahan jeans warna gelap. Percaya deh, kamu bisa tampil formal namun terlihat casual.

KAOS POLOS SELALU MEMBUAT KAMU LEBIH MANLY

Celana jeans dan kaos oblong memang sering dijadikan pilihan pakaian dengan tema casual. Selain nampak casual, pilihan pakaian ini nyaman untuk digunakan sehari-hari. Kaos berbahan katun juga sejuk dipakai karena menyerap keringat, Untuk membuat penampilan santaimu makin memikat hati si doi, coba saja kenakan kaos polos yang dipadu dengan jeans belel. Kamu bisa memilih kaos berwarna netral seperti hitam atau putih. Pastikan juga untuk memilih jeans atau chino berpotongan lurus dan jangan yang gombrang ya. Dijamin kegantenganmu bisa makin terpancar dari sini.

GUNAKAN CARDIGAN UNTUK MEMBUAT KAMU TAMPIL LEBIH DEWASA

Cuaca yang mendung dan dingin ini memang membuat kita sering mengenakan pakaian berlayer-layer, atau mengenakan jaket hoodie, nah untuk kamu pria yang ingin terlihat manly dan dewasa, jaket hoodie akan membuatmu terlihat seperti anak laki-laki, kenakan lah cardigan dengan kemeja atau kaos polos jika kamu ingin terlihat santai. Di jamin ketampanan kamu akan semakin terpancar. 

JADIKAN SWEATER SEBAGAI ALTERNATIF PENGGANTI JAKET

Sweater juga sering dijadikan item pakaian pilihan yang bisa menghangatkan. Namun, kamu juga bisa kok menjadikan baju hangat ini supaya tampil gaya. Tinggal gulung saja bagian lengannya hingga sampai siku dan padukan dengan jeans dengan warna senada. Dijamin penampilanmu yang nampak biasa-biasa saja ini bisa melumerkan hati si doi

Nah cukup deh tips dari Zule, Semoga dengan tampil lebih manly, si doi makin cinta dan kelepek kelepk yaa bro. Tapi inget jangan di paksakan, tetep keren dan Be Yourself yang pastinya!

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?