BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 25 Sep 2017

  • Dilihat : 7154

Inilah 3 alasan penting mengapa pria juga butuh perawatan wajah

Kulit wajah memiliki karakter yang berbeda dengan kulit bagian lain karena sifatnya yang cenderung lebih sensitif. Oleh karena itu kulit wajah memerlukan perlakuaan khusus dalam perawatannya. Hal tersebut berlaku bagi pria maupun wanita, tetapi kaum pria cenderung lebih acuh dengan perawatan wajah mereka karena sering muncul stereotype bahwa perawatan wajah hanya untuk wanita dan pria yang melakukan perawatan wajah dianggap seperti wanita. Padahal hal tersebut sangat penting untuk pria, bukan hanya untuk alasan estetika tapi juga kesehatan. Berikut ini alasan yang lebih khusus mengapa sebagai pria lo juga harus merawat wajah.

 

  1. Agar terhindar dari penyakit kulit

(Image source: Pexels.com)

 

Lo pasti pernah punya masalah kulit wajah seperti jerawat, kulit kusam kulit kering, komedo, kulit berminyak atau bahkan luka akibat pisau cukur. Jika terus dibiarkan, masalah-masalah tersebut dapat membuat kulit wajah menjadi rusak bahkan cacat.

Untuk itu lo perlu melakukan perawatan untuk kulit wajah secara rutin. Nggak perlu perawatan mewah di salon tapi cukup dengan perawatan sederhana di rumah seperti mencuci wajah setiap pagi dan malam, atau setiap habis berpergian. Lebih baik untuk menggunakan sabun cuci muka khusus pria.

 

  1. Untuk mencegah penuaan dini

(Image source: Pexels.com)

 

Penuaan adalah hal yang pasti datang seiring bertambahnya usia tapi jika munculnya tanda-tanda penuaan di waktu belum pada saatnya (penuaan dini) tentu menjadi kurang baik. Tak seperti wanita, pria cenderung lebih cuek dengan masalah ini. Karena bagi banyak pria tanda-tanpa penuaan seperti keriput kulit justru membuat mereka tampak dewasa dan menarik. Meski begitu, jika bisa terlihat awet muda, kenapa tidak? Karena itu sebaiknya pria dapat mencegah penuaan dini tersebut dengan merawat wajah dengan benar.

Selain dengan perawatan wajah, untuk mencegah penuaan dini pada kulit wajah tersebut bisa dilakukan dengan minum air putih yang banyak, istirahat secukupnya, dan menghentikan kebiasaan merokok dan minum caffeine.

 

BACA JUGA: 'GROOMING HACKS' YANG PERLU PRIA KETAHUI

 

  1. Agar selalu terlihat menarik terutama bagi wanita/pasangan

(Image source: Unsplash.com)

 

Hal lain yang diperhatikan wanita dari pria selain penampilan atau pakaian adalah kebersihan wajah pria. Nggak harus punya wajah tampan dan kulit putih, cukup dengan terlihat bersih dan terawat maka pesona lo di mata wanita akan semakin bertambah. Justru akan percuma jika lo punya wajah tampan dan kulit putih tetapi banyak jerawat  atau kusam karena tak pernah dirawat. Selain merawat kulit wajah lo juga harus menjaga kerapian kumis dan jenggot agar semakin terlihat menarik.

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?