BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 06 Nov 2017

  • Dilihat : 4957

Jangan Takut untuk Traveling Sendiri

Saat pikiran sedang suntuk dan mulai jenuh, pastinya salah satu cara yang ampuh dilakukan adalah travelling! Yups, dengan cara yang satu ini bisa dan ampuh banget untuk ‘me-refresh’ pikiran dari kegiatan dan aktivitas yang terkadang membuat jenuh.

Biasanya sih, lo akan mengajak beberapa teman untuk diajak travelling bareng. Tapi nih, saat teman lo memang benar-benar sedang gak bisa, lo gak perlu kecewa atau berniat membatalkannya. Toh, lo masih bisa travelling sendirian, bukan?

Yups, lo bisa mencoba travelling seorang diri. Gak ada salahnya kok, dan tetap asik dan seru. Ini 5 keseruan yang bisa lo rasakan saat travelling sendirian.

 

  1. Belajar Mandiri

Kalau lo baru pertama kali travelling seorang diri, itung-itung jadiin aja sebagai cara untuk belajar mandiri. Nanti juga saat dalam perjalanan dan saat sampai tujuan, lo bisa tersenyum puas dan bahagia karena berhasi dan percaya dengan kemampuan diri untuk mandiri.

 

 

(Gambar: Jaket Ezio)

 

  1. Ketemu orang Baru dan Beradaptasi

Gak perlu takut kalau pengen travelling sendirian, pikirkan aja hal di depan yang menyenangkan untuk membahagiakan pikiran. Toh nanti juga saat di lokasi, pastinya lo juga bertemu dengan orang lain, bukan? Bahkan bisa mendapat teman yang baru.

 

BACA JUGA: TRAVELLING AKAN SEMAKIN SERU DENGAN 5 BARANG INI

 

  1. Gak Perlu Ribet Nentuin Tujuan

Biasanya saat travelling bersama dengan teman-teman, mungkin hal yang menjadi kendala saat adalah soal penentuan lokasi. Biasanya lokasi berikutnya pun baru ditentukan saat dalam perjalanan, bukan? Berbeda kalau lo travelling sendiri, bebas menentukan lokasi dan hanya menggunakan suara hati lo aja untuk menentukan.

 

 

(Gambar: Jaket Ezio)

 

  1. Lebih Memaknai Arti Hidup

Saat travelling sendirian, lo kiranya bisa lebih memaknai apa arti hidup dengan melihat pemandangan alam sekitar, dan juga budaya-budaya masyarakat sekitar yang lo lihat. Hal berharga macam itu, gak akan lo dapatkan di sekolah atau di kampus, bukan?

 

 

 

(Gambar: Jaket Feeder)

 

  1. Menjadi Diri Sendiri

Terpenting, lo bakal lebih menikmati perjalanan maupun tempat tujuan lo. Dan pastinya lo bisa menjadi diri sendiri tanpa harus bergantung terhadap orang lain sekaligus tau tentang jati diri lo yang sebenarnya. Nah, yang terpenting nih, saat melakukan travelling sendirian, adalah kemandirian dan rasa percaya diri yang dibutuhkan.

 

Jadi, gimana? Masih takut buat travelling sendirian? Lo gak harus takut, bro. Banyak keseruan yang bisa lo dapetin~

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?