BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017, Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

BATAS PEMESANAN IWEARZULE 17 JUNI 2017,
Jika ingin produk kamu dikirim sebelum lebaran !

Welcome !

Hello,

PENAWARAN TERBATAS

Hemat 100 Ribu

Kode Voucher

IWZL100

  • 21 Jul 2017

  • Dilihat : 7540

Gaya Berpakaian Ini Kurang Baik?

Tahun 2017 perkembangan dunia fashion sangat pesar, ditambah lagi dengan akses internet yang tak terbatas, beragam model bermunculan di tahun ini baik itu model yang biasa saja sampai model yang menjadi tren atau viral di masyarakat maupun sosial media. Merasa sudah cukup trendi dan fashionable? Tunggu dulu! Lihat gaya yang merusak penampilan bagi para pria berikut. Pastikan lo bukan salah satu pria yang mengikuti gaya berikut ini ya!

 

1. Memakai Sandal dan Kaos Kaki

Selain tidak nyaman dipakai, memakai sandal dan kaos kaki secara bersamaan juga membuat lo tidak nyaman untuk dipandang, khususnya seperti sandal jepit karena terlihat seperti orang yang kedinginan layaknya orang yang sedang sakit. Jadi, lebih baik memakai sandal saja daripada memakai sandal dan kaos kaki secara bersamaan yang menyebabkan lo dipandang tidak nyaman oleh orang sekitar.

 

2. Pakaian yang Kebesaran

Atau dengan kata lain, kedodoran. Kecuali lo adalah seorang bintang hip hop, gaya ini bagi sebagian orang tidak sedap untuk dipandang. Pilihlah pakaian yang ukurannya pas di badan, tidak terlalu ketat atau tidak terlalu besar. Jadikan potongan jahit di pundak sebagai indikator pas atau tidaknya pakaian lo.

 

 3. Aksesoris yang Berlebihan

Memakai gelang dan aksesoris lainnya merupakan pelengkap dari outfit sehari-hari yang cukup menarik, tapi jika memakainya secara berlebihan, bisa merusak penampilan diri lo sendiri di hadapan banyak orang, atau orang sering menyebutnya dengan istilah ribet. Pilihlah aksesoris yang sesuai dengan kebutuhan dari outfit lo, dan pakai secukupnya.

  • Like the article & share :

mau potongan harga Rp 50.000 & tips berpenampilan dari iwearzule secara gratis?